Dikbud Bengkulu Selatan Prioritas Baca Tulis Al-Qur’an Masuk Kurikulum Pendidikan

oleh -51 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Penerapan kurikulum muatan lokal baca tulis Alquran menjadi salah satu program bidang pendidikan yang menjadi prioritas Kabupaten Bengkulu Selatan adanya kurikulum baca tulis Alquran ini sebagai upaya strategis Pemkab Bengkulu Selatan dalam rangka mendorong mewujudkan generasi Rabbani yang cerdas dan berakhlak mulia dan sebagai langkah terwujudnya Bengkulu Selatan Kota hafiz Alquran.

Uji Petik penerapan implementasi kurikulum ini dilakukan Bupati Bengkulu Selatan gusnan Mulyadi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Novianto di SD Negeri 16 Bengkulu Selatan Sabtu 14 /5/ 22.

Disampaikan Bupati bahwa kurikulum muatan lokal baca tulis Alquran ini sudah berjalan di Bengkulu Selatan tinggal lagi melakukan penyempurnaan terkait dengan sarana dan prasarana serta diterbitkannya peraturan daerah yang berkenaan dengan program ini.

Buku-buku ataupun Nanti kalaupun nanti tenaga guru yang kurang akan dicarikan solusi kemudian kita akan himbau kepada TPA di masjid-masjid untuk aktif dalam kegiatan baca tulis Alquran mudah-mudahan ini menjadi baik bagi Bengkulu Selatan pungkasā€¯ Gusnan. (Adv/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.