Dilaporkan Ke Kapolda, Bupati Gusnan Mulyadi Lakukan Mutasi Pejabat Bengkulu Selatan

oleh -731 views

Poto Dokumentasi Tangkapan Layar You tube Abdian utama 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” lagi viral diberitakan melalui media online maupun tv lokal di Bengkulu, terkait dugaan identitas ganda Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, yang dilaporkan oleh Aliansi Selamatkan Bengkulu Selatan (ASBS) ke Kapolda Bengkulu, tidak menghalangi Bupati untuk lakukan mutasi pejabat di Bengkulu Selatan hari ini, Kamis (27-07-23).

Hal ini diketahui di Chanel YouTube Abdian utama di mana dalam rekaman suara yang berdurasi kurang lebih 18 menit, di mana dalam rekaman suara tersebut terdengar suara wanita yang lagi membacakan Surat Keputusan dari Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi nama-nama pejabat Bengkulu Selatan yang di mutasi dari jabatan lama ke jabatan baru.

Terkait rekaman mutasi hari ini, anggota Sekber Media Online Rudi Haryanto sangat menyesalkan tindakan ini, dimana pada tahun ini saja kalau tidak salah sudah 4 kali dengan yang terbaru hari ini Bupati Gusnan Mulyadi melakukan mutasi ASN ini.

” Ada-ada saja Pemda Bengkulu Selatan ini, melakukan mutasi terus menerus, pada tahun ini saja kalau tidak salah sudah empat kali per Juli hari ini” tegas Rudi Haryanto.

” Harusnya Gusnan Mulyadi evaluasi diri , apalagi beliau sudah di demo dan dilaporkan terkait dugaan identitas ganda ke Kapolda Bengkulu, bukanya beliau selalu saja merasa benar dan selalu mengevaluasi orang lain(ASN), masa ada pejabat baru sebulan dua sudah di mutasi lagi, itu kan lucu ” pungkas Rudi Haryanto.

Upaya konfirmasi terkait kebenaran mutasi ke instansi terkait terus dilakukan.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.