Disinyalir Pembayaran Langganan Media Diskominfo Lampung Utara Tebang Pilih

oleh -29 views

Tribun Sumatera.com  – Lampung Utara ”  Kotabumi, Pencairan/Pembayaran anggaran media di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diduga tebang pilih.

Tebang pilih pencairan media tersebut secara tidak langsung dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid), Firmasyah melalui satus aplikasi WhatsApp nya.

” Yang mau cair segera hubungi kadis aja karena yang milih mana yang mau dicairkan dia yang milih,” tulis Firmasyah di status WhatsApp nya. Kamis (7/7/2022).

Kemudian status kabid kominfo mengatakan” Alhamdililah semua yang udah masuk, sedang dan telah di infut. Tingal nunggu “terang Firmansyah jumat (08/07/2022).

Menurut salah satu awak media yang enggan di sebutkan nama nya, 2 hari kemren udh ad yg di tf.ad beberapa media yg udh di TF…Jadi di setop SMA kadis udh ada 10 media lebih yg di Transfer kadis “ Kamu temuin dia saja Bang ngobrol SamA dia kalau perlu datangi kerumahnya jangan rame -rame bang ” ucapnya.

Sementara itu salah satu staff di dinas Kominfo Lampung Utara mengatakan bahwa pencairan anggaran media online menjelang hari raya Idul Adha ini belum bisa dicairkan.

Bahkan dirinya menyebutkan, untuk pembayaran anggaran media di dinas Kominfo Lampura menerapkan sistem Lampura sikep (LS).

” Iya bang sementara ini media online memang belum bisa dicairkan, dan pak kadis juga gak pilih-pilih media online nya kok, Soalnya ini terkendala sistem pembayaran harus 5 juta keatas baru bisa di bayarkan,” ujarnya.

”Mohon maaf ya bang, Sementara info yang bisa aku kasih ini dulu,” ucapnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampura, Doni saat hendak dikonfirmasi melalui ponselnya beberapa kali panggilan tidak di respon atau tidak di angkat saat ponsel dalam panggilan, dan sore ini ponsel kadis dalam keadaan tidak aktif.( Jemmi meiyadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.