Ditemukan Senpi, Pengeledahan Rumah Mantan Bupati Kaur Belum Diketahui Motifnya

oleh -342 views

Poto Dokumentasi Rumah Mantan Bupati Kaur 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu ” Tim Gabungan Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu mendatangi rumah mantan Bupati Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi yang ada di daerah RT 20 Perumnas Kemiling Permai Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Selasa (28/2/2023).

Pantauan di lokasi, sejumlah pihak kepolisian ada yang berada di luar rumah melakukan penjagaan dan sebagian polisi ada yang berada di dalam rumah.

Belum diketahui pasti terkait apa pihak kepolisian berada di kediaman Gusril Pausi, namun informasi didapat, kedatangan polisi tersebut diduga berkaitan dengan kepemilikan senjata api (senpi). Di rumah mantan Bupati juga ada mobil Inafis Polresta Bengkulu.

Informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berada di rumah mantan Bupati sejak pukul 17.30 WIB. Di lokasi juga tampak Kanit Jatanras, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kanit Pidum Polresta Bengkulu, Anggota Polresta Bengkulu dan Anggota Polda Bengkulu serta Ketua RT setempat.

“Kita gak tahu ada apa, tadi pas di dalam rumah terus keluar tiba-tiba sudah ramai, walaupun rumahnya di dekat, tapi kita tidak tahu. Sudah dari tadi ini ramai,” kata warga setempat yang dirahasiakan identitasnya dilansir dari media muradcenter.

Ia menuturkan, rumah Gusril Pausi tersebut setiap hari ditinggali. Namun tidak mengetahui pasti apakah setiap hari Gusril Pausi berada di Rumah.

“Setiap hari ada terus orangnya. Tapi kita tidak tahu ya apakah setiap hari beliau (Gusril) ada di rumah, karena meskipun dekat kita kurang tahu juga keseharian beliau,” ucapnya.

Sementara, Ketua RT 20 Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, Andri mengatakan pihak kepolisian di kediaman mantan Bupati melakukan penggeledahan berkaitan dengan senjata api.

“Iya penggeledahan, berkaitan dengan senjata api. Kita tadi dampingi, seluruh ruangan yang digeledah,” kata Andri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian berkaitan dengan kegiatan di rumah mantan Bupati Kaur Provinsi Bengkulu tersebut.[red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.