Dukcapil Kaur Tidak Mempersulit Masyarakat Yang Ingin Berurusan

oleh -283 views

Tribun Sumatera.Com –  Kaur – Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Kabupaten Kaur, tidak mempersulit bagi masyarakat yang ingin berurusan berbagai keperluan hal ini di ketahui saat awak media konfirmasi langsung dengan Kadis Dukcapil Kaur, tepat di ruangannya Senin 21/02/2022.

Di kutip dari wawancara awak media langsung dengan Kadis Dukcapil Kaur, saya menepis isu-isu yang berkembang di masyarakat bahwa pelayanan Dukcapil terhadap masyarakat yang ingin berurusan berbagai keperluan di persulit, itu tidak benar kami Dukcapil Kaur, kami berkerja semaksimal mungkin dengan sepuh hati melayanani masyarakat Kaur, jelas Kadis Dukcapil A. Rizkan Effendi.

lebih lanjut Kadis Dukcapil, saya tegaskan dengan seluruh jajaran Dukcapil Bidang apapun itu, dari saya menjabat Kadis Dukcapil Kaur sampai sekarang dan seterusnya, jangan sekali-kali mempersulit masyarakat yang ingin berurusan apapun itu bentuknya, dengan persyaratan masyarakat sudah lengkap proses pembuatannya dan usahakan hitungan jam atau hari selesai jika tidak ada ganguan teknis Jelas Kadis Dukcapil A. Rizkan Effendi.

Tambah Kadis Dukcapil, himbauan saya untuk masyarakat Kaur, bagi masyarakat yang syarat-syarat sudah lengkap jika di persulit dalam berurusan di bidang masing-masing Dukcapil Kaur, laporkan dengan saya langsung dan saya akan tegur bidang tersebut serta diberi sangsi sesuai aturan yang ada, saya tegaskan dalam berurusan apapun itu bentuknya jangan di persulit dan jika keadaan mendesak hendaknya di peringan, gratis tidak di pungut biayaya sepesirpun untuk Kaur lebih maju dalam mewujudkan Kaur Digital, Berseri Se-Rase dan Se-Ijean tutup Kadis Dukcapil Riskan.

Di sisi lain saat awak media konfirmasi dengan masyarakat yang sedang berurusan, dari Kecamatan Padang Gucci Hilir, Desa Talang Jawi I, saya disini mengurusi KK, KTP dan AKTE dengan syarat lengkap sesuai kebutuhan sama sekali tidak di persulit, berkas lansung di proses cuma hitungan jam, ini saya lagi menunggu proses pekerjaannya selesai jelas masyarakat inesial Dhn.

Hal senada ditempat terpisah saat awak media konfirmasi dengan masyarakat yang ingin berurusan, dari Kecamatan Maje, Desa Tanjung Aur membenarkan tidak di persulit sama sekali dengan syarat sudah lengkap, dan juga tergantung dengan kebutuhan kita, kalau keadaan mendesak seperti saya hari ini anak saya mau oprasi, jadi syaratnya di ringankan dan tidak di pungut biayaya sepesirpun (Gratis), tutup Masyarakat Inesial Arf. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.