Era Pemerintahan Lismidianto Dan Heri , Air Kemasan Diproduksi 

oleh -280 views

Poto Dokumentasi Air Kemasan Kabupaten Kaur 

Tribun Sumatera. Com – kaur ” Semenjak 5 tahun yang lalu bangunan untuk membuat air minum dalam kemasan telah lama mangkrak, akhirnya zaman Era Pemerintahan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. dan Wakil Bupati Kaur Herilian Muchrim, ST. harapan masyarakat Kaur air minum dalam kemasan tersebut sudah mulai produksi, selasa 18/4/2023.

Warga Sinar Pagi Ari, sangat apresiasi dengan produksi nya air minum dalam kemasan di pondok pusaka yang berlebel BERSERI, karena sejak pemerintahan sebelum ini bangunan ini sangat memprihatinkan terlihat terbengkalai padahal sudah menelan dana sangat besar, namun dengan pemerintahan Lismidanto dan Heri harapan itu nyata terwujud, jelas Ari.

Kami sangat apresiasi dengan kinerja Bupati Kaur saat ini, kita sama-sama tau pasca Covid-19 di era Pemerintahan Lismidanto dan Heri mulai berhadapan dengan wabah virus besar sehingga anggaran tersedot untuk mengatasi masalah tersebut namun Bupati Kaur Lismidanto terus bekerja keras untuk terus membangun Kabupaten Kaur.

Seperti Air dalam kemasan telah produksi, Jalan Dua Jalaur sebentar lagi terlaksana, Jalan di Kecamatan Nasal, Tanjung Agung Tetap serta wilayah kecamatan lain, kondisi secara umum Kabupaten Kaur berangsur pulih menjadi semakin membaik, dan terus membangun, ungkap Ari.

Di sisi lain warga Tetap Nupian, kami sangat dukung dengan program-progam pemerintah Lismidanto dan heri saat ini, kami masyarakat mengetahui persis, saat mulai menjabat kondisi sulit Covid-19 mempengaruhi keuangan daerah akan tetapi dengan berjalan waktu kondisi Kabupaten Kaur semakin membaik dan pembangunan terus berjalan semakin maju, punkas Nupian.

Kami juga sangat menunggu pembangunan sutet segera dimulai agar kondisi listrik di Kabupaten Kaur menjadi normal, untuk Kaur lebih maju, berbanah sambil membangun, membangun sambil berbenah, Kaur BERSERI, tutup Nupian. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.