Erwin Mucsin Pimpin Lansung Apel Gelar Pasukan Satpol PP & DAMKAR BS

oleh -157 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Anggota Satpol PP dan DAMKAR BS melaksanakan Apel Gelar Pasukan sehubungan dengan berakhirnya surat keputusan Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan No. 824/360 Tahun 2022 pada hari Jumat, 30 Desember 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Satpol PP – DAMKAR BS.

Sebanyak 208 personil Satpol PP dan 72 personl satgas DAMKAR BS mengikuti apel gelar pasukan kali ini. Kasatpol PP & DAMKAR BS Erwin Muchsin, S.Sos menjadi pembina upacara dan memberikan pengarahan tentang kinerja dan evaluasi Satpol PP dan DAMKAR BS.

” Saya apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras , pengabdian dan keikhlasan seluruh anggota Satpol PP dan DAMKAR BS di Tahun 2022 ini ” Ujar Erwin Mucsin

Apel Gelar Pasukan ditutup di lanjutkan dengan penyerahan surat ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota Satpol PP dan DAMKAR BS yang selama ini bekerja ikhlas dan disiplin

” Dalam pelaksanaan Apel ini dan penyerahan surat ucapan terima kasih maka di harapkan menjadi motivasi untuk seluruh anggota Satpol-PP dan damkar kedepannya” tutup Erwin Mucsin.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.