Forkopimda Karo Kukuhkan Paskibraka Kab. Karo.

oleh -7 views

Tribun Sumatera.com -Karo – Forkopimda Kab. Karo mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Senin(16/08/2022) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan Upacara Pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Karo CORY SRIWATY BR SEBAYANG.

Turut juga hadir jajaran Forkopimda Karo mulai dari Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga A. S, Wadan Yonif 125/SMB Kapten inf Daniel Supriatama, Dansub Denpom 1/2-1 Kabanjahe Kapten CPM Dwi Harsono, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Nasri, S. H, M. H, Kepala BNN Karo Drs Adlin Mukhtar Tambunan dan pimpinan OPD Pemda Karo.

Adapun 65 anggota Paskibraka Kabupaten Karo yang dikukuhkan sebagai petugas Upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, terdiri dari 37 putra dan 28 putri dari perwakilan SMA dan SMK se – Kabupaten Karo.

“Dengan ini, saya kukuhkan Paskibra Kabupaten Karo Tahun 2022, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat, dan hidayahnya kepada kita semua,” ujar Bupati saat pengukuhan.

Ia menyebutkan, ke 65 anggota Paskibra putra putri terpilih Tanah Karo, yang telah melewati seleksi ketat, baik dalam tes paskibra dan kesehatan jasmani.

Lanjut lagi, ia berpesan kepada anggota Paskibraka, untuk bisa menjaga kesehatan, disiplin dan pola hidup yang baik sesuai aturan, untuk persiapan pengibaran bendera pada hari H nantinya.

“Saya berharap Paskibra Kabupaten Karo kedepannya semakin maju dan bisa mewakili sampai dengan tingkat Nasional menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara,” tutup Bupati.

Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Kab. Karo dan para orang tua dan anggota Paskibraka juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.(Dasri Bangun)(Sumber berita polres Karo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.