Gawat _ Di Duga Emak – Emak Simulasi Demo Tolak Tambang Pasir Besi

oleh -43 views

Tribun Sumatera.com – SELUMA ” Adanya aktivitas Tambang Pasir Besi yang terletak di Desa Pasar Seluma, Kabupaten Seluma di indikasi pro dan kontra penolakan warga, hal ini adanya Video yang beredar diduga emak-emak sedang melakukan latihan orasi untuk persiapan demonstrasi.

Tambang Pasir Besi yang di klaim pemilik perusahaan sudah memenuhi izin lengkap menuai pro dan kontra, pasalnya di area sekitar penambangan banyak warga yang setuju dan ada juga yang tidak setuju dengan berdirinya tambang tersebut.

Beredarnya Video adanya dugaan latihan orasi penolakan tambang besi tampak emak-emak sedang melakukan orasi, Video tersebut menunjukkan dugaan adanya pihak-pihak yang menunggangi dilakukan oleh oknum yang tidak suka dengan adanya tambang pasir besi di Desa Pasar Seluma.

Minggu (16/01/2022). Saat pihak awak media mencari kebenaran video itu. Dedi Warga Pasar Seluma Membenarkan adanya video tersebut. Namun dirinya belum tahu kapan akan dilakukan orasi tersebut namun dirinya mengenal para emak-emak yang ada di dalam video tersebut.

” ya memang benar Video tersebut beredar Snap WhatShap pada 15 Januri 2022 dan didalam video tersebut masih emak- emak yang pernah di tangkap demo sebelumnya oleh pihak polres pada demo waktu yang lalu, saya sangat menyangkan hal itu,”sampai Dedi.

Dedi juga mengatakan dirinya sebagai masyarakat Desa sangat setuju dengan adanya tambang Pasir Besi ini, sebab saya menaruh harapan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadi pemasukan PAD untuk Kabupaten seluma.

” saya sebagai masyarakat setuju dan saya tidak keberatan namun adanya oknum organisasi yang menunggangi masalah ini hingga menjadi pro dan kontra, saya harap Tambang Pasir Seluma tetap di lanjutkan agar dapat memberikan peluang kemajuan ekonomi masyrakat Seluma,” tegas Dedi.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.