Gawat ” Proyek Pendamping JPN Kejati Bengkulu Di Duga Mangkrak ” Dinas BPBD Jangan Diam Saja “

oleh -308 views

Tribun Sumatera.Com _ Kaur ”  Hasil monotoring awak media  Tribun-Sumatera.Com menemukan proyek penguat tebing jalan muara sahung air tembok Kabupaten Kaur di duga mangkrak jumat 19/11/2021.

Hal ini di ketahui saat awak media ke  tempat proyek penguat tebing tersebut dengan kasat mata kegiatan di sekeliling proyek tidak ada aktivitas atau orang yang bekerja sama sekali, jadi kami awak media Tribun Sumatera.Com tidak bisa melakukan wawancara dengan pelaksana kegiatan penguat tebing tersebut jumat 19/11/2021 kurang lebih pukul 11.00 Wib.

Di sisi lain LSM NCW Okto angkat bicara ” kita akan mengrim surat ke dinas BPBD Provinsi Bengkulu untuk mempertanyakan proyek peguat tebing ini mengapa kegiatan bisa terhenti dalam pandangan saya kalau lama di biarkan terbengkalai sangat berpontensi longsor, karena di lokasi galian bangunan tersebut sudah di genangi air dan besi tulang cor mulai nampak berkarat ujar ” Okto LSM NCW.

Lebih lanjut Okto mengatakan ” harus nya malu dinas terkait dan pelaksana nya sebab proyek ini pendampingnya institusi sekelas Kejati ” tambah Okto

” Kita harap penempelan nama pendamping JPN Kejati di papan merek bukan sekedar untuk mencari aman saja ” tutup Okto

Sejak berita ini di publis pihak PELAKSANA:CV.GUDANG KARYA, KONSULTAN PENGAWAS:CV. SAMALA JAYA KONSULTAN DAN PENDAMPING PROYEK JPN KEJATI BENGKULU sesuai papan merek konfirmasinya terus di upayakan.(OKAWA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.