Gerak Cepat Damkar BS Padamkan Kebakaran Lahan Warga Desa Limus Kedurang Ilir

oleh -66 views

Poto Dokumentasi Satpol-PP Bengkulu Selatan 

Bengkulu Selatan- Kebakaran Kembali Terjadi, Kali ini terjadi kebakaran Lahan, di Desa Limus Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (24/9/2023).

Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran lahan dari Bapak Harjono (Kades Limus) di Desa Limus, Kedurang Ilir, BS pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 23:40 WIB dan langsung menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Erwin Mucsin menjelaskan, 2 unit mobil operasional serta 25 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. ujar Erwin

Operasi Pemadaman ini dipimpin langsung oleh Kabid DAMKAR Anas Hanafi, SE, turut hadir Kasi Pengadaan dan Pemeliharaan SARPRAS Yoandes Viktoriansyah, SE. 3 jam kemudian sekitar pukul 02.35 api yang membakar tumpukan sampah pada jurang dengan kedalaman ± 20 meter dapat dipadamkan,

Kebakaran disebakan karena pembakaran sampah oleh warga. Tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan sekitar Rp. 3.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.