Gerak Cepat , Satgas Damkar Padamkan Sijago Merah Yang Melalap Rumah Warga Tanggo Raso

oleh -218 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Setelah Satgas pemadam kebakaran menerima laporan telah terjadinya kebakaran sala satu rumah milik warga Desa Kurawan Tanggo Raso Pino Raya, untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut Tim Satgas langsung bergegas menuju area kebakaran pukul 16:00 WIB

Sebelum menuju TKP Tim Satgas memadamkan kebakaran tersebut. mempersiapkan peralatan yang cukup, Operasi pemadaman ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP & DAMKAR Bengkulu Selatan Erwin Muchsin, S.Sos untuk menyelamatkan rumah warga Pino tersebut Tim Satgas langsung membawa

3 unit mobil operasional serta 25 Satgas DAMKAR Bengkulu Selatan menuju TKP guna untuk memadamkan kebakaran rumah warga tersebut.

Dikatakan Kasatpol PP Erwin Muchsin, Insiden penyebab ini kebakaran dikarenakan puntung rokok dan 15 menit kemudian api dapat dipadamkan dan dilanjutkan dengan proses pendinginan. Rumah terbakar 30%, tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 50.000.000,-.

Setelah dilakukan penyisiran di area sekitar dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos untuk beraktivitas kembali,” tutup Erwin. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.