Giat Kapolres Kaur Dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Beserta Anggota Melaksanakan Kungker Ke-Polsek Tanjung Kemuning

oleh -137 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur – Bertempat di mako Polsek Tanjung Kemuning, telah dilaksanakan Kegiatan Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Tanjung Kemuning. Sabtu 22/01/2022. pukul 08.20 Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik.,M.H. dan di ikuti.

– Wakapolres

– Kabag Ops

– Kasat Intelkam

– Kasat Reskrim

– Kasat Narkoba

– Kasat Samapta

– Kasi Propam

– Personil Polres

– Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Kaur.

Rangkaian Kegiatan Sekira Pukul 08.20 Wib Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur beserta staff melaksanakan kunjungan di Polsek Tanjung Kemuning, disambut langsung baik oleh Kapolsek Tanjung Kemuning AKP Pedi Setiawan, S.H. beserta anggota dan Bhayangkari.

Pemberian arahan oleh Kapolres Kaur kepada anggota Polsek dan arahan dari Ketua Bhayangkari kepada anggota Bhayangkari Ranting Tanjung Kemuning.

Serta dilanjutkan dengan penanaman Ubi Kayu di Halaman belakang Mako Polsek Tanjung Kemuning oleh Kapolres, Wakapolres, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur.

Dalam sambutan dan arahannya Kapolres Kaur kepada anggota Polsek Tanjung Kemuning, Agar Anggota Polsek Tanjung Kemuning saling menghargai rekan-rekan dan agar masing-masing anggota khususnya bhabinkamtibmas berperan aktif dalam kegiatan percepatan Vaksinasi untuk meningkatkan capaian vaksin di wilkum Polsek Tanjung Kemuning.

Lakukan pendataan terhadap masyarakat yang sudah dan belum dilakukan vaksin, bekerjasama dengan para Kades serta tingkatan keamanan mako serta keamanan

diri khususnya dalam melaksanakan tugas pendampingan vaksinasi mengingat kasus varian baru omnicron yang sedang meningkat Jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik.,M.H.

Di sisi lain sambutan dan arahan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur kepada anggota Bhayangkari Ranting, Penyampaian laporan bulanan Bhayangkari Ranting serta

Memberikan arahan terkait penggunaan pakaian dinas bhayangkari dan Memberikan himbauan kepada anggota Bhayangkari agar berhati-hati dalam menggunakan medsos serta

Jangan membatasi kegiatan suami dalam berdinas karena sejatinya bhayangkari merupakan istri dari anggota Polri yang merupakan abdi negara, Melakukan pemeriksaan buku catatan bhayangkari, jelas Ketua Bhayangkari Cabang Kaur.

Dalam pantauan awak media kegiatan kunjungan kerja ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yang telah di tetapkan pemerintah.Rls (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.