Grand Opening Futsal 369 Gelar Turnamen Futsal Hadiah Jutaan Rupiah

oleh -80 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Kaur Selatan, Desa Jembatan II, grand opening Futsal 369 gelar turnamen Futsal dengan hadiah jutaan rupiah akan di resmikan dan di buka langsung oleh Bupati Kaur, minggu 23/10/2022.

Mendukung pola hidup sehat Kepala Desa Jembatan II mempunyai inovasi bangun gedung Futsal 369, dengan bangunan gedung futsal mega dan indah dengan desain moderen, di bangun bawa naungan PT. INDUKU LESTARI SEPAHAM JAYA, harapan kedepannya bisa menjadi suatu kebanggan Desa Jembatan II, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur.

Kepala Desa Jembatan II selaku pemilik lapangan Futsal 369 dan sekaligus ketua panitia turnamen futsal tepat di lokasi mengatakan, pendaftaran turnamen futsal 369 dibuka hari ini minggu 23 Oktober s/d 07 Nopember 2022, selasa 08 Nopember 2022 pembagian bagan turnamen dan kamis 10 Oktober 2022 grand opening sekaligus mulai turnamen.

Kami panitia turnamen futsal 369 Desa Jembatan II, Kecamatan Kaur Selatan, Kaur. menerima pendaftaran turnamen futsal untuk semua tim futsal yang ada di Kaur ataupun tim futsal yang ada di Provinsi Bengkulu, dengan pendaftar uang sebesar Rp. 350.000., pertim futsal, silahkan menghubungi contak person yang ada di baliho, sekali lagi kami tegaskan pengumuman pendaftaran ini bersifat umum dalam wilayah Kabupaten Kaur dan wiliayah Provinsi Bengkulu, jelas Asep Rianto.

Sambung Kades Jembatan II sekaligus pemilik dan ketua panitia turnamen mengatakan, grand openg futsal 369 dan turnamen futsal 369 ini akan di resmikan dan di buka langsung oleh Bupati Kaur H.Lismdianto, SH.,MH., Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST., Ketua Koni dan unsur-unsur terkait lainnya, tegas Asep Rianto.

Grand Opening dan turnamen futsal 369 ini, menandakan lapangan futsal 369 sudah selesai di bangun, seiring dengan itu, kami akan melaksanakan turnamen yang akan di gelar beberapa hari kedepan dengan hadiah jutaan rupiah. juara I Rp. 3.000.000., + trofi, juara II Rp. 2.000.000., + trofi, juara III Rp. 1.000.000., + trofi, ujar Asep Rianto.

Pemilik lapangan futsal 369 menambahkan, saya selaku pemilik lapangan futsal 369 siap menawarkan jasa kerja sama baik dengan instansi negeri ataupun instansi swasta, khususnya bidang olaraga dan pada umumnya kegiatan-kegiatan lainnya, untuk Desa Jembatan II, Kecamatan Kaur Selatan kedepan lebih maju, Kaur Berseri, Kaur di Bumi Se-Ase dan Se-Ijean, tutup Asep Rianto. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.