Guna Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat , Pemdes Lubuk Sirih Ilir Pasang LPJU

oleh -78 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Guna mencegah aksi kriminalitas dan memperlancar Kegiatan Transfortasi dimalam hari Pemerintah Desa Lubuk sirih ilir,Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan memasang Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Tenaga Surya di jalan poros desa setempat.

Kepala Desa lubuk sirih ilir Herwan Afrizal yang ditemui diruang Kerjanya menegaskan Pemerintah Desa tahun ini memasang LPJU Tenaga Surya Sebanyak 15 Titik disepanjang jalan poros desa setempat. Dimana, LPJU Tenaga Surya itu dianggarkan melalui APBDES Tahun 2023

“Alhamdulillah, semua LPJU Surya sudah kita pasang disetiap jalan yang selama ini gelap gulita. Kemudian lebih lanjut kades berharap dengan adanya LPJU Tenaga Surya ini bisa menekan dan mencegah aksi kriminalitas di jalanan.Mudah-mudahan ini bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya.

Sementara masyarakat Desa Lubuk Sirih Ilir menyambut baik dengan adanya pemasangan LPJU Tenaga Surya tersebut.Sebab, selama ini jalan poros gelap gulita ketika malam hari yang menyebabkan sering terjadinya aksi kriminalitas. Kami selaku masyarakat menyambut baik.Mudah-mudahan LPJU itu dapat mempengaruhi aksi kejahatan di jalan khususnya di Desa lubuk sirih ilir.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.