Heboh !!!! Beredarnya Upal di Kota Tebing Tinggi

oleh -66 views

Tribun Sumatera.com – Tebing Tinggi, Sumut -Hebohkan warga, masyarakat kota tebing tinggi Khairani(60) jalan.Meranti kelurahan Deblot Sundoro kecamatan padang Hilir kota yang sehari harinya membuka Grosir dengan nama “Toko Hinayah” pada hari Hari kamis(31/03/2022) sekitar pukul 15.30 wib, kemarin.

Dalam kejadian ini,yang mana seharian khairani membuka Grosir seharian atau Toko Hinayah yang mana beliau merasa terkejut dengan uang pecahan 100.Ribu palsu yang diterimanya dari salah seorang Laki-laki yang belanja ketokonya,”Jelas,Khairani

Khairani dalam hal ini menyampaikan kepada awak media yang mana beliau juga sudah tidak mampu berjalan serta enggan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian kota tebing tinggi.

Adapun uang pecahan 100 ribu tersebut sangat jelas, ketika di raba oleh pemilik toko Hinayah yang mana usai meraba uang pecahan 100 tersebut beliau tidak lagi melihat pembeli usai Belanja,”Jelas,KH.

“,KH, juga mengatakan hal ini sudah sering terjadi yang mana ketika menyambut bulan suci Ramadhan serta hari Raya Idul Fitri peredaran uang palsu makin merajalela,’Ucapnya.

“Khairani juga menyampaikan sejak berita ini di tayangkan pada tanggal 01 April 2022 kepada awak media. beliau juga berharap agar kedepan nya selalu waspada pada seluruh Grosir dan toko yang ada di kota tebing tinggi,agar cepat nanti menyebar luas kan ini melalui pemberitaan ini ditayangkan,”ungkapnya.

“Khairani juga sebagai penduduk kota tebing tinggi berharap kepada bapak kapolres Tebing Tinggi,”Agar menindak lanjuti peredaran uang palsu tersebut dan menangkap jaringan peredaran uang palsu yang beredar di kota Tebing Tinggi ini yang sudah meresahkan para pengusaha Grosir dan toko,”ujar Khairani Mengakhiri.(Dd Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.