Heboh !! Tuyul Curi Uang Pecahan Ratusan Ribu Di Celengan Milik Warga Bengkulu Selatan

oleh -2,172 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Warga Kota Manna , Kabupaten Bengkulu Selatan, sedang dihebohkan dengan isu tuyul mencuri uang di celengan. Kabar itu langsung viral di sosial media Facebook .

Banyak warga mengaku kehilangan uang dalam celengan. Mereka menduga uangnya dicuri oleh tuyul.

Salah satu warga yang kehilangan uang adalah Ongky Alex Sander Sainah, yang kerap di sapa “Kak Alex”ini mengunggah ceritanya di akun Facebooknya , sempat mencuri perhatian warganet .

“Setelah saya buka ternyata benar ada banyak yang hilang yakni uang kertas dengan besaran Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Totalnya sekitar jutaaan rupiah yang hilang,” kata kak Alex kepada Wartawan.

Pria yang bekerja sebagai Guru Disekolah dan Pelaminan itu mengaku selalu menabung.

“Kalau saya ada uang lebih biasanya saya langsung masukan ke celengan saya, kalau sudah terisi penuh celengan itu biasanya saya pindah ke celengan yang lain” ujar Alex.

Dia mengaku heran karena tidak ada goresan di celengan. Warga lainnya, juga mengaku uangnya di celengannya hilang.

“Karena banyak yang posting celengan hilang isinya , Akhirnya celengan dibuka dan ternyata benaran uangnya kurang. Padahal, celengannya sudah penuh, sudah gak bisa dimasukin,” papar Alex.

Di sisi lain, dia yakin celengannya dicuri oleh tuyul, kalau orang lain yang mencurinya dia beranggapan karena tidak ada bekas goresan karna dia menyimpan susah untuk di ketahui oleh orang lain. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.