Heboh Vidio Istri Sah Gerebek Suami Di Kos Kosan Wilayah Kota Manna

oleh -966 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Seorang wanita ngamuk usai mendapati suaminya berada di kosan pelakor (perebut laki orang). Ia kecewa, pasalnya anaknya sering menanyakan bapaknya setiap hari, bila bapaknya tidak pulang ke rumah.

Hal itu terungkap usai akun Facebook Windi Citra Efendi mempostingnya, Minggu (18/9/2022). Video itu telah ditonton 8 ribuan pengguna Facebook hanya dalam hitungan jam.

“Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita melabrak seorang wanita yang diduga pelakor di salah satu kamar kos yang ada di wilayah Kota Manna Bengkulu Selatan,”pelakor ges”, katanya dalam postingan itu.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan stelan kaos berwarna hitam dipadukan dengan warna merah yang diketahui istri sah mendatangi salah satu kamar di kos tersebut.

Di depan pintu kamar, yang kebetulan tertutup. Si istri sah mendobrak pintu dengan nada agak tinggi menyuruh keluar.

“Keluar, ngapau kaba luak ini, kaba tinau aku ni tinau, merasau ndiak benagh kamu ni, anak aku adau, kalau kaba Ndak aw ambiakla” ujar istri sah di di dalam video dengan logat menggunakan bahasa daerah.

Pelakor yang diduga mengenakan daster bercorak bulat berwarna hitam putih itu didalam Vidio yang dibagikan sempat menjawab kepada istri sah dengan mengatakan tanyakan saja sama suami kamu, pilih siapa.

Kecewa, istri sah langsung menjambak dan memukul pelakor, Di video itu juga tampak beberapa anak kecil yang sedang digendong yang diduga merupakan anak dari istri sah dan suaminya.

Hingga berita ditulis belum diketahui nasib keduanya. Namun sejumlah warga net meminta agar si istri sah merelakan suaminya agar pergi dengan pelakor

“Yak Lanang miskin CK itu ndk dipertahankan ….banyak iGO penderitaan. Hidup… lah miskin bnyak tingkah ….Idak sadar diri,” tulis akun Elsa Zoradita dikolom komentar.

“Ceghai ka la lakitu, jng la ndk di bgl ka nalang ” kata Vivin Sella

Saat awak media menelusuri kembali Vidio postingan di FB windi Citra Efendi sudah tidak ada lagi , kemungkinan sudah di hapus pemilik akunnya.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan (Red)

Sumber : mediatintapers.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.