Hilang Kendali, Grand Max Tabrak Suzuki Spin , Satu Orang Mengalami Luka-Luka 

oleh -973 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan –Diduga hilang kendali mobil Daihatsu Grand Max nopol BD 9850 BE yang dikemudikan Hendri (36) warga Desa Batu Bandung, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan menabrak kendaraan SPM Suzuki Spin BD 2240 CS yang dikemudikan Aprianto (34) warga Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (29/10) sekira pukul 09:00 WIB.

Menurut keterangan Pers Rillis, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH, yang disampaikan Kasie Humas AKP. Sarmadi mengungkapkan, kronologis kejadian bahwa di Jl Lintas Manna – Pagar Alam Desa Padang Lebar Kec. Pino Kab. Bengkulu Selatan terjadi Lakalantas antara Mobil Daihatsu Grand Max BD 9850 BE yang di kemudikan Sdr. HENDRI melaju dari arah Kota Manna tujuan arah Kec. Pino menabrak belakang SPM Suzuki Spin BD 2240 CS yang di kendarai Sdr. APRIANTO yang berjalan dari arah yang sama.

“Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat SPM Suzuki Spin BD 2240 CS yang ingin berbelok ke kanan dilihat dari arah kota Manna tujuan arah Kec. Pino di tabrak dari belakang oleh Mobil Daihatsu Grand Max BD 9850 BE yang berkendara dengan kecepatan tinggi,”terang Sarmadi.

Kasie Humas AKP. Sarmadi menambakan, pengemudi Roda empat tidak mengalami luka untuk kerusakan pada body bagian depan dan kaca depan pecah, sedangkan pengemudi Roda dua mengalami luka pada pelipis sebelah kiri dan patah bahu bagian kanan untuk kerusakan berat pada body bagian depan dan samping. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.