Hoaks !! Penculikan Anak Di Desa Pengubaian Kaur Selatan, Terkonfirmasi Wanita Tersebut Gangguan Jiwa

oleh -288 views

Tribun Sumatera.Com – Kabar sempat viral beberapa jam yang lalu, dugaan penculikan anak di Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur adalah Hoaks, saat terkonfirmasi wanita tersebut ganguan jiwa, kamis 02/02/2023.

Assalamualaikum adik sanak sekalian yang ada di grup dan masyarakat Kaur,Mengenai kejadian yang terjadi dugaan seorang penculik yang di tangkap warga Desa Pengubaian, itu bukan penculik,Jadi ibu tersebut asli orang padang guci kawin sama orang binjai nama suami ibu itu RAIMUN,Sedangkan RAIMUN tersebut nama orang tua nya DAI, sementara Ibu tersbut sudah dua kali masuk Ke-RSJ.

Jadi harapan kami dari Pemerintahan Desa jangan di biaskan lagi masalah dugaan penculikan anak ini, maslah ini sekedar miskomunikasi saja.

Terkhusus Bagi warga kita Kaur semua, walaupun masalah ini sekedar miskumonikasi namun kita tetap hati-hati dan siapa tau memang betul adanya penculikan anak yang lagi berkeliaran di daerah kita Kaur ini, karena belakangan sekarang ini lagi maraknya berita kasus dugaan penculikan anak.

Atas perhatian dan kerjasamanya yang dapat kami informasikan, kami ucapkan terimakasih, tutup Kadis Kominfo Kaur Jarnawi. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.