Hot news : Diduga Posting Poto Lama Bupati Muko- Muko Bersama Wanita , Pemilik Akun Tantang Untuk Dilaporkan

oleh -898 views

poto Dokumentasi akun Yudiansyah Dodang Yudi 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu “Dunia Maya Kembali heboh dengan beredarnya Poto yang diduga Bupati Kabupaten Muko – Muko di akun medsos Facebook atas nama Yudiansyah Dodang Yudi yang di muat  pada hari Sabtu jam 19.58 , Minggu (30-04-23).

Dalam postingan Yudiansyah Dodang Yudi tampak dua buah Poto , dimana seorang laki-laki berkacamata lagi duduk berdua dengan seorang wanita yang  belum di ketahui identitasnya dalam posisi Selfi di atas kursi sopa , serta satu lagi Poto bersama dua orang wanita dengan posisi sama lagi Selfi dimana Poto wanitanya di beri stiker,

Dalam postingan akun Yudiansyah Dodang Yudi tersebut tertulis lebih kurang ” ini tolong di klarifikasi pak bupati apa ini bisa buat contoh untuk rakyat.sungguh kalau iya seperti ini lebih baik mundur. ” 

Dalam postingan tersebut berbagai komentar dari netizen ,ada yang menyarankan supaya di hapus,ada yang mengingatkan pelanggaran UU ITE dan ada juga yang mengatakan Poto tersebut Poto lama serta Poto bersama teman kuliah Bupati dahulu,

Dikutip dari media JAPOS.CO pernyataan salah satu keluarga Bupati Muko – Muko bernama Arga Melalui sambungan telpon Watshapp (WA) mengatakan,” Itu adalah foto yang sudah lama sekali, jauh sebelum Sapuan jadi bupati. Wanita itu adalah teman- teman semasa kuliah, boleh disebut berupa reunian terang Arga. Kalau di Jakarta hal yang seperti itu dengan teman wanita merupakan hal yang lumrah hanya ditempat kita yang belum bisa diterima” Arga menjelaskan.

Arga juga mengatakan,” Namun ini tetap akan kita proses hukum, karna sudah dianggap pencemaran nama baik dan menyebarkan foto privasi orang lain” kata Arga.

Terlihat dari berbagai komentar pada akun tersebut, seperti nya pemilik akun tidak gentar dengan apa yang disampaikan warga net, lebih nya lagi pemilik akun tersebut tantang untuk minta dilaporkan .

Upaya konfirmasi pihak terkait terus di lakukan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.