Hot News : Gerak Cepat , Polsek Kota Manna Tangkap Pelaku Penganiayaan Di Cafe Reman – Remang

oleh -501 views

Poto Dokumentasi Pelaku dan Sajam penganiayaan 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Unit Reskrim Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu telah berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan Sajam ,pada Jumat (12/05/23) malam.

Tersangka atas nama Hr Yt  (33 thn) Warga Desa. Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya Kabupaten  Bengkulu Selatan berhasil di tangkap oleh Kapolsek Kota Manna bersama personil saat berada di tersangka berada di  tempat tersangka  bekerja sebagai karyawan ayam potong di jl. Bupati Baksir Kelurahan  Kota Medan Kecamatan Kota Manna.

Perbuatan tersangka  yang melakukan penganiayaan terhadap korban MIRWAN MAIL (58 Tahun)

Warga  Jl. Padang Panjang Rt. 07 Kel. Kampung Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan,  pada Hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 sekira jam 01.00 Wib  di cafe LAN Jl. Pangeran Duayu Kel. Ketapang Besar Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan yang mengalami luka luka robek di jari jempol sebelah kiri akibat dari tusukan tersangka dengan menggunakan Sajam.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H mengatakan setelah menerima laporan kejadian tersebut personil langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku tersebut.

“setelah menerima laporan kejadian tersebut personil langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku tersebut ” ujarnya.

Dan Pada hari Jumat 12 April 2023 sekira pukul 17.00 Wib  saya  bersama Anggota  melakukan penyelidikan keberadaan tersangka yang diduga melakukan penganiayaan, dan Informasi dari masyarakat tersangka berada di rumah tempat tsk bekerja sebagai karyawan ayam potong  di jl. Bupati Baksir Kelurahan Kota Medan Kecamatan  Kota Manna dan setelah diamankan dan dintrogasi maka tersangka mengakui bahwa dirinya yang telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dan tersangka mengakui perbuatanya,  dan selanjutnya tersangka berikut barang bukti berupa pisau diamankan ke Polsek Kota Manna” pungkasnya. (BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.