Hot News : Viral Surat Pernyataan Bahwa Tidak Ada Keterlibatan Mantan Bupati BS H Dirwan Mahmud Kasus OTT KPK

oleh -2,882 views

Poto Dokumentasi Herman lufti Dan Surat Pernyataan Jauhari alm

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Telah lama isu ada surat pernyataan dari Jauhari alias jukak alm , dimana dalam pernyataan Jauhari alias jukak tersebut menyatakan bahwa mantan Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud tidak bersalah dalam kasus Operasi Tangkap Tangan KPK pada tahun 2018 kemaren Senen (08-05-23).

Kini surat pernyataan tersebut telah viral , di mana salah satu akun Facebook yang milik saudara Herman lufti memberikan penjelasan isi surat pernyataan dari saudara Jauhari alias jukak alm ,di mana surat pernyataan tertanggal 29 April 2019 tersebut berbunyi :

1. Tidak benar bapak Dirwan Mahmud mengatakan kepada saya kasihkan uang kepada ibu Hendrawati.

2. Bahwa Dirwan Mahmud tidak tahu masalah uang yang saya berikan kepada Nursilawati.

3. ketika saya datang kepada bapak Dirwan Mahmud minta pekerjaan ,saya disuruh datang kepada kepala Dinas PU dan ikuti aturan yang ada .

Demikianlah isi surat pernyataan Jauhari alias jukak alm tersebut di tandatangani bermaterai 6000 dan saksi dua orang yaitu Hendra juliawan dan Ahmad jarmin serta tanpa paksaan pihak manapun.

Menanggapi surat pernyataan tersebut , Herman lufti dengan tegas meminta dengan tegas untuk dapat memproses semua ini supaya terbuka dan terang benderang,sebab dengan adanya surat pernyataan ini sudah mematahkan semua tuduhan terhadap mantan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud

” Saya secara pribadi meminta instansi terkait untuk dapat melakukan tindakan , supaya ini terbuka dan terang benderang,sebab kalau benar surat pernyataan ini di buat dengan Jauhari alias jukak alm ,maka indikasi mantan Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud di jebak dalam Operasi Tangkap Tangan KPK” tegas Herman lufti

Demi mencari kebenaran terkait surat pernyataan di atas , upaya konfirmasi dengan semua pihak terus dilakukan.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.