Hot News : Viral Vidio Mirip Suara Bupati Di Bengkulu Lagi Gendong Bayi Beredar Dimedsos

oleh -1,856 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Viral beredar video pria yang suaranya diduga kuat mirip Bupati di Provinsi Bengkulu , tengah mengendong seorang balita sebut-sebut anak ayah anak ayah Jum,at (19-05-23).

Kata anak ayah digunakan pria yang diduga kuat suaranya mirip salah satu Bupati di Provinsi Bengkulu ditujukan untuk balita yang sedang digendongnya, hal ini membuat beberapa netizen berkomentar.

Selain menyebut kata anak ayah, dalam video berdurasi 30 detik, pria yang suaranya mirip Bupati tersebut, juga mengatakan “Dikerudung kerudungkan bundanya tadi nak,”.

Selain suara yang mirip Bupati terdengar juga suara salah satu perempuan yang diduga kuat merupakan Ibu dari balita tersebut.

“Naikan bajunya,” ujar suara perempuan dividio tersebut.

Sontak video yang di posting oleh salah satu akun Facebook yang bernama Herman Lufti mendadak viral dan banyak menuai komentar dari masyarakat Bengkulu Selatan ,selain itu di dalam vidio tersebut ada tertulis nama liony.yonisa di kolom untuk membalas komentar.

“Mirip suara Bupati di salah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu nampaknye…haa…šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£” tulis akun jurnalis merdeka dalam laman komentar.

Ada juga yang berkomentar, “Dpt adek baru bele tu nga..,” tulis Mizan Listrik Instalasi,

Hingga berita ini di terbitkan upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.