,

Hujan Deras Sertai Angin Kencang Mobil FUSO HINO Mayora Terguling

oleh -396 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Kaur Selatan, Desa Latihan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, mobil FUSO HINO terguling, sabtu 24/09/2022.

Telah terjadi lakalantas tunggal tepatnya Desa Latihan, Kecamatan Kaur Selatan mobil FUSO HINO dengan No Polisi BE 9796 CK.

Kronologis singkat kejadian saat di konfirmasi supir FUSO HINO IFANDI (32) dan Karnetnya Along (21) asal lampung di lokasi memberikan penjelasan, kami berangkat dari Jakarta tujuan Lampung dan Bengkulu, jelasnya.

Disini kami membawa barang hasil produksi Pabrik Mayora dengan beban berat lebih kurang 14 ton.

Hujan deras di sertai angin kencang, jalannya licin dan rem blong, kecelakan pun tidak bisa di hindarkan, ya alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tegas Ifandi.

Disisi lain Babinsa wilayah Kecamatan Kaur Selatan juga ada di lokasi saat di konfirmasi memberikan penjelasan, membenarkan adanya laka lantas tunggal, hal ini di ketahui ada laporan dari masyarakat atas perintah Koramil kami pun langsung turun kelokasi (TKP). untuk memastikan kebenarannya dan mengamankan barang-barang yang ada, tegas Babinsa.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Kaur selatan juga ada di lokasi (TKP), memberikan penjelasan dengan adanya informasi dari masyarakat adanya mobil FUSO HINO terguling, kami pun mengcek TKP untuk memastikan kebenarannya, seperti kawan-kawan lihat sendiri di TKP, tutur Mulyadi.

Lanjutnya, dimana menurut keterangan supir mobil FUSO HINO dan karnetnya, mereka dari Jakarta tujuan Lampung dan Bengkulu membawa hasil produksi Pabrik Mayora, dengan beban lebih kurang 14 ton, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, untuk kerugian sementara belum bisa di hitung, tutup Mulyadi.

Sejak berita ini di publikasikan keterangan dari pihak terkait konfirmasinya terus di upayakan. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.