HUT Kaur Ke-19, Bupati Kaur Ajak Masyarakat Dan Stakeholder Bersinergi Dengan Baik

oleh -23 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur ”  melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-19 Tahun 2022, dan mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat dan stakeholder bersenergi dengan baik bertempat halaman Rumah Dinas Bupati Kaur, Senin 23/05/2022.

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H,. M.H yang bertindak sebagai inspektur upacara adapun turut hadir, Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Kapolres Kaur, Bupati Lebong, Wakil Bupati Kaur, Seluruh Kepala OPD Lingkungan Pemda Kaur, Seluruh Camat, Unsur Frokopimda Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu, Ketua Presidium Kabupaten Kaur serta tamu undangan lain yang mewakili seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu, tokoh adat, tokoh agama di Kabupaten Kaur dan unsur lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kaur mengajak seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan Unsur Forkopimda serta seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Kaur untuk saling bekerja sama, bersinergi dengan baik, mari kita satukan tekad berkerjasama dan berkontribusi sumbangsi saran pendapat dengan baik, baik Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda, pelaku usaha kecil, menengah, atas dan pelaku bisnis lainnya serta seluruh lapisan elemen masyarakat, saya berharap melalui momentum HUT Kaur Ke-19., ini menjadi langkah awal untuk menuju perubahan Kabupaten Kaur yang nyata, Jelas H. Lismidianto, SH.,MH.

Lanjut Bupati Kaur juga memaparkan visi dan misi Kabupaten Kaur yang harus dilaksanakan oleh seluruh OPD dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Kaur, dalam birokrasi kita telah melakukan perubahan secara signifikan dengan menempatkan posisi dan jabatan sesuai dengan displin ilmu dan bidangnya masing-masing, selain itu ada juga beberapa sektor unggulan yang sekarang sedang kita kembangkan yakni sektor pariwisata, perikanan, pertanian dan perkebunan, selain sektor unggulan, kita juga tengah melakukan peningkatan mutu dan kualiatas di sektor Pendidikan dan Kesehatan, Ujar H. Lismidianto, SH.,MH.

Lebih lanjut Bupati Kaur mengatakan, di bidang Pendidikan kita akan melakukan perubahan dengan menerapkan sistem digitalisasi kedepannya dan hal-hal yang dianggap penting lainnya, sedangkan dibidang Kesehatan kita juga telah melakukan peningkatan dengan mendatangkan beberapa tenaga ahli Kesehatan yang disebar diseluruh Puskesmas dan Rumah Sakit serta telah menyediakan peralatan kesehatan yang bagus, Tutup H. Lismidianto, SH.,MH.

Seusai upacara peringatan HUT Ke-19 Bupati Kaur memberikan piagam penghargaan kepada ASN dan Guru yang teladan dan berprestasi, dilanjut dengan potong nasi tumpeng oleh Bupati Kaur, dimana potongan pertama diberikan kepada Sekda Provinsi Bengkulu. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.