HUT SMA N 02 Kaur Ke-35, Di Hadiri Langsung Bupati Kaur Dan Kabid Pembina SMA Provinsi Bengkulu

oleh -349 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Hari ulang tahun SMA N 02 Kaur Ke-35, dimana kegiatan ini di hari langsung Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH dan Kepala Bidang Pembina SMA Provinsi Bengkulu Tree Marnopie, S.Pd., M.TPd. bertempat di halaman SMA N 02 Kaur, sabtu 28/01/2023.

Pantauan awak media selain Bupati Kaur dan Kabid Pembina SMA Provinsi Bengkulu adapun turut hadir Asisten Sinarudin dan beberapa pejabat Pemda Kaur, Kapolsek Tanjung Kemuning beserta jajaran, perwakilan Dandim 0408-BSK, Camat Tanjung Kemuning, seluruh Kepsek SMA/K Kaur, dan undangan lainnya.

Kehadiran Bupati Kaur dan Rombongan Kabid Pembina SMA Provinsi Bengkulu, disambut langsung baik oleh Kepala Sekolah SMA N 02 Kaur, Drs. Gunadi dengan mengalungkan bunga tanda kebesaran dan memberikan potongan nasi tumpeng kepada Bupati Kaur dan Kabid Pembina SMA Prvinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Kepsek SMA N 02 Kaur menyampaikan, ucap ribuan rasa terima kasih kepada Bupati Kaur beserta rombongan, Kabid Pembina SMA berserta rombongan dan tamu undangan lainya yang selalu mendukung dalam memajukan segala bidang pendidikan di SMA N 02 Kaur.

Tambahnya, kami SMA N 02 Kaur sangat bangga kepada Bupati Kaur dan Kabid Pembina SMA Provinsi Bengkulu yang telah mendukung kegiatan ini dan selalu memberikan semagat kepada anak didik kami, kami akan selalu menjaga nama baik sekolah dan mempertahankan prestasi-pretasi yang selama ini telah kami raih serta kedepan akan selalu kami tingkatkan, jelas Drs. Gunadi.

Sambungnya, kami SMA N 02 akan selalu berinovasi dalam mengembangkan dan memajukan mutu pendidikan di Kabupaten Kaur khususnya di SMAN 2 Kaur dan pada umum akan selalu menjalin hubungan baik dengan sekolah yang ada di Provinsi Bengkulu dan juga selamat datang kepada peserta turnamen Karang Lebak Action (KLA) dalam HUT SMA N 02 Kaur Ke-35, selamat bertanding ini juga merupakan rangakaian kegiatan kita hari ini. ujar Drs. Gunadi.

HUT Ke-35 SMA N 02 sekaligus rangkaian Karang Lebak Action (KLA) resmi dibuka langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. dengan di tandai pukulan dol serta pemotongan nasi tumpeng, dalam sambutannya Bupati Kaur menyampaikan, selamat HUT Ke-35 SMA N 02 Kaur harapan saya saat ini dan kedepannya, siswa-siswi SMA N 02 terus mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah di raih dan mampu bersaing di segala bidang dengan SMA/SMK yang ada di Provinsi Bengkulu.

Tambah Bupati Kaur, dengan usia SMA N 02 Kaur Ke-35 ini tentunya alumni SMA N 02 Kaur sudah banyak menyumbangkan akademisi untuk membangun Kaur saat ini, yang tidak kalah pentingnya kepada anak didik kita saat ini belajarlah yang rajin dan tekun raihlah prestasimu, karena nasib Kabupaten Kaur beberapa tahun kedepan ada di tangan kalian tentunya untuk bisa mengharumkan nama baik orang tua, sekolah, Kaur dan Negara. ucap H. Lismidianto, SH.,MH.

Dalam kesempatannya Gubernur Bengkulu, Kadis Dikbud Bengkulu yang di wakili Kepala Bidang SMA Bengkulu menyampaikan, pesan dan permintaan maaf atas ketidak hadiran, Gubernur dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu belum dapat hadir di tengah-tengah kita saat ini, karena ada acara yang tak kalah pentingnya yang tidak bisa di wakilkan dan beliau mengucapkan selamat hari jadi SMA N 02 Kaur yang Ke-35 kedepan selalu berjaya.

Tambah Kabid Pembina SMA Bengkulu, saya selaku yang mewakili Gubernur dan Kadis Dikbud Bengkulu, juga mengucapkan selamat HUT SMA N 02 Ke-35, dimana saya juga pernah mejabat Kepsek di SMA N 02 Kaur ini, sekilas saya lihat kemajuannya sangat pesat segi bidang apapun dan semoga SMA N 02 Kaur terus berinovasi dan menyesuaikan kemajuan pendidikan di era digitalisasi atau serba canggih ini, sehingga SMA N 02 Kaur mampu bersaing dengan sekolah-sekolah SMA/SMK di Provinsi Bengkulu terutama segi pengetahuan dan prestasi untuk Provinsi Bengkulu lebih maju, tutup Tree Marnopei, S.Pd. M.Tpd. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.