Ibu Minsiati Asal Kedurang Membutuhkan Donasi Dan Para Dermawan Demi Kesembuhan Penyakitnya

oleh -1,468 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN –Minsiati ibu (60) Warga Desa Suka Nanti, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan. Yang saat ini terus berjuang melawan penyakit yang dialaminya sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Kondisi keluarga yang memprihatinkan tersebut membuat nenek berusia (60) tahun itu tidak bisa berobat, Dan berharap ada uluran tangan dermawan dan kepedulian pemerintah daerah untuk dapat membantu pengobatannya.

Durita yang merupakan Kepala Desa, Suka Nanti, Kec. Kedurang. Saat dikonfirmasi pada, Senin(14/03/22) Mengatakan, “ Sakit ibu ini sudah lama, kami dari pemerintah desa dan pengurus masjid sudah berusaha untuk membantu ibu ini, dulu mau operasi belum bisa mau di sembuhkah dulu, perna sembuh dan diminta rujukan ke puskesmas, tapi dokter yg di rujuk belum bisa di hubungi”Ujarnya.

Maka dari itu Kades Suka Nanti. berharap, Membutuhkan bantuan donasi dari para dermawan dan pemerintah daerah untuk biaya perobatan ibu Minsiati (60)tahun penderita penyakit yang sudah lama. Tutupnya.

Setelah ditemui awak media beserta organisasi lainya di kediamannya, Anak kandung dari ibu Minsiati yang selama ini merawatnya. Mengatakan, “Karena keadaan untuk menyambung hidup kami pun sangat susah, semoga ada yang peduli untuk meringankan beban keluarga kami,” Tuturnya.

Kondisi rumah nya pun tidak layak huni, Mereka sangat perlu sekali kita bantu uluran tangan, Baik kalanga pejabat pemerintah maupun masyarakat umumnya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu pengobatan nenek Minsiati, silahkan menghubungi langsung pihak keluarga beralamat di Desa Suka Nanti Kec. Kedurang Kab.Bengkulu Selatan atau bisa menghubungi No/wa : 0852-1113-2201 (Elsi), Anak kandung dari ibu Minsiati. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.