Ibu Yang Sempat Viral, Bukan Penculik Anak, Tiga Bulan Lalu Baru Keluar RSJ

oleh -142 views

Tribun Sumatera.Com – Polda Bengkulu, Polres Kaur, Ibu yang di amankan warga di Desa Pengubaian, sempat viral beberapa jam lalu dugaan penculikan anak itu tidak benar, ibu tersebut baru keluar dari RSJ Soeprapto Bengkulu sekitar tiga bulan lalu, kamis 02/02/2823.

Mendapat kabar dari Kepala Desa Padang Binjai, Kecamatan Tetap bahwa istrinya tersebut sudah di amankan di Polres Kaur, sekira pukul 18.30 WIB, Sdr. Roy Mond berangkat menuju Polres Kaur untuk menjemput istrinya di bawa pulang ke Desa Aur Ringit, Kecamatan Tanjung Kemuning.

Di katakan Kapolres Kaur, benar ibu tersebut di amankan di Polres Kaur, berdasarkan keterangan dari Suami An. Roy Mond bahwa yang bersangkutan (istrinya) telah lama sakit dari tahun 2012 hingga sekarang dan baru keluar dari RSJ Soeprapto Bengkulu sekitar tiga Bulan yang lalu, jelas AKBP. Eko Budiman, S.IK., M.IK., M.Si.

Sambungnya, keterangan dari Suami An. Roy Mond bahwasanya istrinya meninggalkan rumahnya tepat di Desa Air Ringit, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur pada hari senin 30/01/2023 menuju ke sambat untuk menemui saudara laki-lakinya.

Dan pada hari rabu 01/02/2023. An. Roy Mond menjemput istri nya yang bermalam di rumah orang tua Sdr. Roy Mond, Desa Padang Binjai, KecamatanTetap dan pada hari Kamis 02/02/2023 sekira pukul 06.00 WIB pada saat Sdr. Roy Mond bangun tidur mendapati bahwa istri nya sudah tidak ada dirumah serta langsung melakukan pencarian di Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning hingga ke Desa-Desa tetangga, ungkap Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK., M.IK., M.Si.

Tambahnya, kami Polres Kaur beserta jajaran berdasarkan hasil koordinasi dengan Kepala Desa Aur Ringit bahwasanya Sdr. Roy Mond beserta istri Sdri. Nipi selama ini tinggal di Kabupaten Bengkulu Utara dan sudah pindah domisili menjadi warga Desa Aur Ringit, Kecamatan Tanjung Kemuning dengan memiliki Kartu Keluarga (KK).

Sementara untuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) masih dalam proses pembuatan di Dinas Dukcapil Kaur yang jelas tersebut bukan penculik anak, waspada kejahatan ada di mana-mana dan itu bukan karena ada niat semata melainkan juga ada kesempatan, di zaman serba canggih saat ini pandailah menggunakan medsos Kaur aman kondusif, tutup Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.IK., M.IK., M.Si.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.