IMM Cabang Kota Medan Dipimpin Oleh Akbar Muhadist Di Muscab IMM Medan Ke XXIV 

oleh -176 views

Tribun Sumatera.com – Medan ” Akbar Muhadist terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Medan pada musyarawarah cabang (Muscab) IMM Medan XXIV di Asrama Haji Medan, Minggu (6/3).

Muscab yang berlangsung selama 3 hari sejak Jumat hingga Minggu dibuka oleh Ketua Umum DPD IMM Sumut, M Arifuddin Bone dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Rafdinal, Juga Dihadiri oleh Edi Saputra (Anggota DPRD kota Medan) Al Fikri Matondang (Sekretaris KNPI Medan), dan juga sejumlah alumni lainnya.

Ketua terpilih Akbar Muhadist menyebutkan, kepengurusannya akan berusaha meningkatkan kualitas intelektual kader sebagai basis gerakan yang progrrsif dan adaptif dalam merespon keadaan sesuai visi dan misi.

“Selain meningkatkan kualitas intelektual kader, juga akan melakukan sinergitas gerakan keilmuan antar Ortom se – kota Medan. Integrasi gerakan keilmuan dengan gerakan sosial dan mengoptimalkan peran media IMM Kota Medan sebagai wadah intelektual kader,” ujar Akbar.

Acara musyawarah tertinggi di tingkat PC IMM Kota Medan tersebut diikuti 22 Komisariat Se – kota Medan, dan DPD IMM Sumut. Agenda ini berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur dari pleno 1 sampai pleno 4 menetapkan Akbar Muhadist sebagai ketua umum terpilih Periode 2022/2023, kemudian penutupan dihadiri oleh Ketua PDM Medan Burhanuddin dan Ketua DPD IMM Sumut, M Azmil Marpaung. (Septian Hernanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.