Inovasi Tiada Hingga Kejari Kaur Launching Aplikasi Jaksa Care.

oleh -35 views

poto dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.Com – Inovasi tiada hingga. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur Launching Aplikasi Jaksa Care, bertempat di ruangan aula Kejari Kaur, rabu 09/08/2023, sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan beberapa anggota yang tergabung dalam PWI, SPRI, SMSI, Lembaga dan Ormas yang ada di Kabupaten Kaur, kegiatan pun berjalan hikmat dan lancar.

Dimana sebelum launching aplikasi Jaksa Care, diawali dengan sosialisasi dan uji coba penggunaan aplikasi Jaksa Care. Aplikasi ini merupakan inovasi terbaru Kejari Kaur dalam peningkatan layanan hukum. Baik itu konsultasi, laporan ataupun dalam penanganan hukum.

Dalam kesempatannya Kejari Kaur juga menyampaikan, kami juga menyiapkan basis data laporan masyarakat terkait hukum. Aplikasi ini juga dapat memantau progres perkembangan perkara yang sedang ditangani Kejari Kaur. “Aplikasi ini mengikuti era digital. Dimana tidak lagi tertumpu pada manual,” ujar Kajari Kaur, M Yunus, SH., MH.

Tambahnya besar harapan kami dengan adanya Aplikasi Jaksa Care ini masyarakat Kabupaten Kaur tidak lagi buta hukum. Aplikasi Jaksa Care dibuka secara gratis pada jam layanan kantor dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dengan cara scan barcode buka leng https://jaksacare.kejari-kaur.kejaksaan.go.id

Dengan fitur.

1. Live chat dan video call dengan jaksa.

2. Monitoring status laporan pengaduan.

3. Monitoring laporan pengaduan pidsus, pidum, dan datun secara online.

4. Fitur feedback oleh masyarakat setelah mendapatkan layanan.

Sambungnya, kami juga berharap kepada kawan-kawan, media, ormas, lembaga dan sebutan sejenisnya mari kita sama-sama mensosialisasikan Aplikasi Jaksa Care ini di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat kita Kabupaten Kaur, untuk hukum wilayah Kaur setegak-tegaknya, tutup M Yunus, SH., MH. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.