Integritas, Jam Terbang Luas, Putra Terbaik Bengkulu Selatan Siap Maju Pilkada

oleh -201 views
Oplus_131072

Kol.Rachmat Elfi

tribunsumatera.com – Bengkulu Selatan – Kolonel Rachmat Elfi salah satu Putra Daerah Bengkulu Selatan yang masih aktif dalam dunia kemiliteran, namanya masuk bursa figur calon Bupati Bengkulu Selatan untuk Pilkada serentak yang bakal digelar pada november mendatang.

Rachmat Elfi adalah Anggota TNI Angkatan Udara yang berpangkat Kolonel dan menduduki jabatan di Mabes TNI AU.

Bagaimana kekuatan politik Kolonel Rachmat Elfi untuk bertarung Pilkada Serentak 2024 mendatang? Kita tunggu Saja episode selanjutnya.

Kolonel Rachmat Elfi menyatakan kesiapannya maju bertarung dalam pemilihan Bupati Bengkulu Selatan 2024.

Hal itu diungkapkan Rachmad Elfi beberapa waktu lalu saat menggelar acara Halal Bihalal Keluarga Besar dikediaman Orang Tuanya di Desa Kota Padang Kecamatan Manna.

Rachmat Elfi yang dikenal dengan nama panggilan Dang Ujang menjelaskan bahwa pengalamannya sebagai prajurit militer telah memberikan banyak pelajaran berharga tentang kepemimpinan, disiplin, dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Ia berharap dapat menerapkan nilai-nilai tersebut dalam memimpin Bengkulu Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

Persoalan dirinya saat ini masih aktif dalam dunia kemiliteran, ia mengungkapkan siap mundur dari jabatannya jika mayoritas Masyarakat Bengkulu Selatan menginginkan dirinya maju pada pemilihan Bupati yang digelar serentak pada November 2024 ini.

“Jika mayoritas masyarakat Bengkulu Selatan menginginkan, saya sebagai abdi negara (TNI) siap mengabdi untuk memimpin BS ke depannya,” Tegasnya.

Selain itu, beberapa para relawan juga bakal mengusung nama beliau ke Partai Poltik untuk pencalonan Bupati BS.

Dari Pengamatan Kolonel tersebut pasti memiliki strategi dalam merebut hati Masyarakat Bengkulu Selatan untuk memilih siapa calon terbaik memimpin Bengkulu Selatan kedepannya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.