Jalan Poros Sepanjang 3 KM Rusak Berat, Harapan Masyarakat Pemda Kaur Peduli

oleh -248 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Muara Sahung, Desa Bukit Makmur, jalan poros sepanjang 3 KM sudah rusak berat, harapan masyarakat Pemda Kaur peduli, Sabtu 18/06/2022.

Halini diketahui saat awak media berkunjung tepatnya dirumah Kepala Desa Bukit Makmur menjelaskan, masyarakat sangat mengharapkan Pemda Kaur untuk peningkatan membangun jalan tersebut, karena jalan poros ini dilalui oleh 2 Desa, Desa Bukit Makmur dan Desa Cinta Makmur serta masyarakat sekitar, jalan ini dibangun sekitar tahun 2016 silam sampai sekarang belum ada perbaikan ataupun peningkatan dan kondisinya sekarang sudah rusak berat sepanjang 3 KM, Jelas Darsani.

Dimana jalan poros ini akses satu-satunya keluar masuk aktifitas masyarakat yang rata-rata penghasilan petani, sawit, karet dan kopi, kalau lagi musim panen kopi rata-rata kurang lebih 30 ton persatu minggu begitupun sawit perdua minggu 100 ton hingga 150 ton serta hasil karet diatas rata-rata tonan juga, Tegas Darsani.

Jadi harapan kami masyarakat dengan Pemda Kaur dikepemimpinan Bupati Kaur H, Lismidianto, SH.,MH. dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST. untuk bisa turun langsung melihat keadaan jalan dan putaran roda perekonomian masyarakat yang rata-rata penghasilan petani Desa Bukit Makmur dan masyarakat sekitar, takutnya kalau jalan tersebut dibiarkan berlarut-larut bisa berdampak dengan aktifitas masyarakat untuk berbagai keperluan, Ujar Darsani.

Pada rapat Musrenbangcam beberapa bulan lalu ini sudah disampaikan oleh Bapedda dengan PUPR Kaur, bahwa jalan sepanjang 3 KM ini akan dibangun pada tahun 2023 sesuai hasil Musrenbangcam di Kecamatan Muara Sahung pembangunan jalan tersebut dan aitem lainnya sudah disepakati untuk ditingkatkan, dengan dana kurang lebih 17 M, Tutur Darsani.

Saya selaku Kades memawakili khususnya masyarakat Desa Bukit Makmur dan masyarakat sekitar, sangat mengharapankan peningkatan pembangunan jalan poros tersebut di tahun 2023 ini terealisasi, Desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung, untuk Kaur Berseri, Tutup Darsani. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.