Jalin Silahtuhrami , DPC SOMBA Tapanuli Utara Dengan Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Di Kecamatan Pangaribuan

oleh -306 views

Tapanuli Utara, SOMBA– Ketua DPC SOMBA TAPUT Josny Siregar dan Sekretaris DPC SOMBA TAPUT Sofian Candra Lase beserta Anggota DPC SOMBA TAPUT Pontas Pakpahan dan Advent Harianja Melakukan Kunjungan dan Silatuhrami dengan Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pangaribuan Bangun M Harianja S.IP di rumah kediamannya Kec. Pangaribuan. Minggu, (13/02/2022)

Pertemuan dua Organisasi tersebut guna menjalin tali silaturahmi sesama Organisasi yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara khususnya di Kecamatan Pangaribuan.

Josny Siregar selaku Ketua DPC Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) Tapanuli Utara menyampaikan dengan adanya pertemuan dua organisasi ini menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempersatukan keanekaragaman suku bangsa, adat dan agama dalam satu tujuan menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah hanya karena misi dan visi yang berbeda.

“Adanya pertemuan ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama organisasi yang ada di Tapanuli Utara,” kata Ketua DPC SOMBA Tapanuli Utara.

“Kami berharap dengan adanya organisasi yang ada di Tapanuli Utara khususnya Kecamatan Pangaribuan ini bila ada permasalahan jangan mengambil jalan pintas yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasi, tapi alangkah baiknya kita duduk bersama bicara baik-baik pasti ada solusinya,” tambahnya Josny Siregar

Sementara itu, Bangun M Harianja S.IP selaku Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pangaribuan menambahkan dengan pertemuan ini akan mempererat tali silaturahmi.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini membuat kita saling mengenal dan semoga dengan ini kita akan saling membantu bila ada kegiatan sosial di lapangan dan saling menjaga agar terjalin tali silatuhrami antar organisasi berjalan dengan baik karena tujuan adanya organisasi adalah untuk memberikan hal positif bagi masyarakat ,” tutup Bangun.

Kegiatan pertemuan ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.(Satria Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.