Jaringan Lelet, Desa Jeranglah Rendah Bakal di Bangun BTS dari Kementerian Kominfo RI

oleh -15 views

Poto Dokumentasi

Bengkulu Selatan – Tribun Sumatera.com –Pemerintah Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan bakal terima bantuan tower BTS dari Kementerian Kominfo RI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Jeranglah Rendah Junali yang ditemui di ruang kerjanya. Kamis (21/04/2024).

Dikatakan Kades, beberapa bulan yang lalu Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu telah memberitahukan bahwa di lokasi Desa Jeranglah akan di bangun tower BTS dari Kementerian Kominfo RI.

Hal ini, menurutnya merupakan kabar gembira untuk warga Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah info dari Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan di desa Jeranglah Rendah akan di bangun tower BTS dari Kominfo RI'” ujar Junali.

Menurut Junali, Desa Jeranglah Rendah sala satu desa yang kesulitan jaringan telekomunikasi, padahal segala aktivitas kegiatan di Pemerintahan harus di online kan semua, salian itu juga aktivitas belajar mengajar warga desa Jeranglah Rendah selama ini sangat terhambat akibat dari sulitnya jaringan telekomunikasi.

Dengan akan di Bangun tower BTS ini, ke depan jaringan telekomunikasi di Desa Jeranglah Rendah akan menjadi lancar sehingga segala aktivitas masyarakat dan Pemerintah akan menjadi baik.

“Mudah-mudahan rencana ini cepat segera di realisasikan, menurut pegawai Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan, insyaallah akan di realisasikan tahun 2024 ini,” ujar Junali.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah membantu Desa Jeranglah dalam memperoleh bangunan tower BTS. (adv/ Bpa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.