Jelang Puasa Ramadhan , Kebutuhan Pokok Dipasar Kutau Mulai Diserbu Masyarakat 

oleh -210 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Jelang bulan suci Ramadhan , masyarakat berbondong-bondong pergi ke pasar tradisional untuk berbelanja bahan kebutuhan persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dari pantauan di beberapa pasar tradisional di Kabupaten Bengkulu Selatan, Sebut saja pasar Kutau. Masyarakat sudah mendatangi Pasar tersebut sejak dini hari sekira pukul : 02.30 WIB sudah ramai didatangi masyarakat.

Dari penelusuran awak media Tribun Sumatera.com, Pengunjung yang datang bukan saja ibu rumah tangga sebagaimana hari-hari sebelumnya, melainkan suami beserta anaknya juga turut berbelanja.

Salah satu pengunjung, sartiwi mengatakan tujuannya datang ke pasar tersebut untuk membeli keperluan bulanan termasuk persiapan puasa.

“Saya belanja kebutuhan pokok, sama nanti barang-barang lainnya kayak mi instan, telur dan sayur mayur. Karena biasa kalau puasa itu saya stok banyak untuk sahur di bulan Ramadhan,” ujarnya

Suasana lalu lintas yang semula pada dini hari sempat macet akibat masyarakat banyak berdatangan ke pasar tersebut, pada sore hari sekitar pukul 18.00 WIB di sekitar Jln.Kota Medan, Kec. Kota Manna, Kembali normal. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.