Jumat Berdarah,Bakal Calon DPD RI Sekaligus Bos Media Online Ditembak OTD

oleh -1,048 views

Poto Dokumentasi Tribun Sumatera 

Tribun Sumatera.Com – Bengkulu  ” Hari ini telah terjadi peristiwa yang jarang terjadi dimana Rahiman Dani, Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu, ditembak orang tak dikenal saat hendak menunaikan sholat jumat (03-02-23).

Oleh warga dan keluarga, Rahiman Dani kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Perkembangan terbaru, kondisi Rahiman Dani dikabarkan stabil. Luka tembak yang dialaminya sudah ditangani tim medis.

Dari pemeriksaan medis diduga Rahiman Dani mengalami sekali tembakan. Tembakan tersebut di lengan sebelah kiri, namun tembus sehingga juga melukai badan,Pasca mendapat kabar peristiwa penembakan ini, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono sudah mendatangi RS Rafflesia bersama Kabag Ops Kompol. Jufri.

Sebelumnya Bakal Calon DPD RI Rahiman Dani ditembak orang tak dikenal sebelum sholat Jumat. Peristiwa penembakan terjadi di kediamannya di Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu.

Alif anak korban menyampaikan ” pelaku penembakan berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor,Kena di bagian belakang Bapak ada tiga peluru, awalnya saya ingin antar bapak, namun saat keluar dari rumah, bapak sudah dalam posisi terduduk,” kata Alif sebelumnya.

Di Rumah Sakit Rafflesia, sejumlah personel kepolisian dari Polresta Bengkulu sedang mencari keterangan,di lokasi kejadian juga disampaikan oleh pihak keluarga korban bahwa ada CCTV di rumahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa Selongsong peluru  sudah ditemukan dan lagi tahap identifikasi pihak Polri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.