Jum”at Berkah Pertashop Kinal Berbagi Dengan Masyarakat Miskin

oleh -61 views

Tribun Sumatera.Com – Dalam himpitan ekonomi saat ini yang semakin sulit baik masyarakat umum apalagi masyarakat miskin, menjadi pemilik Pertashop di Desa Jawi, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu santuni masyarakat miskin, Jum’at 22/07/2022.

Dikatakan Pemilik Pertashop Kinal Aprin Taskan Yanto kepada awak media, kegiatan berbagi jum’at berkah ini menjadi kegiatan rutin disini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat miskin di Kecamatan Kinal dan masyarakat sekitarnya, untuk setidaknya dapat membantu meringankan beban hidupnya walau pun hanya sekedar saja, Ungkap Aprin Taskan Yanto.

Disisi lain ini juga bagian dari edukasi kepada masyarakat hal layak, mari kita tanamkan karakter rasa ingin selalu membantu orang- orang yang membutuhkan di sekitar kita, agar beban mereka dapat terasa ringan dan sedikit membuat mereka berbahagia dengan adanya kepedulian kita sama umat manusia, Jelas Aprin Taskan Yanto.

Sementara Masyarakat yang mendapat bantuan As memberikan tanggapan, terimakasih kepada Pak Aprin selaku pemilik Pertashop telah membantu kami, semoga usaha nya semakin lancar dan selalu dalam kesehatan yang baik dan moga Pak Aprin Masuk Syurga, Ujar As.

Tambah pemilik Pertashop mengatakan, yang paling penting dari semua ini adalah mengharapkan REDHO DARI TUHAN YANG MAHA ESA DARI SEMUA YANG ADA PADA KITA SAAT INI DAN YANG AKAN DATANG, Tutup Aprin Taskan Yanto dengan awak media yang ada dilokasi. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.