Jum”at Sehat PKM Mentiring Dan Masyarakat Senam Germas

oleh -27 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Semidang Gumay, Jum”at sehat Nakes PKM Mentiring dan masyarakat senam germas, bertempat dilapangan depan PKM Mentiring, jum”at 23/09/2022.

Seusai melaksanakan senam germas bersama masyarakat Kepala PKM Mentering mengatakan, kegiatan senam germas bersama masyarakat ini rutin kami lakukan setiap hari jum”at.

Rutinitas senam germas ini dengan tujuan yang pertama menjaga kesehatan tubuh kita masing-masing, dengan tubuh yang sehat kita bisa berpikir positif, jelas Lidya Wati, Amd.,Keb.,Skm.

Selain itu senam germas bersama masyarakat ini juga bertujuan mempererat tali silaturahim dengan masyarakat Se-Kecamatan Semidang Gumay dan masyarakat sekitar, supaya masyarakat tidak kaku, salah satu contohnya ingin berobat ataupun keperluan lainnya ke PKM mentiring, tegas Lidya Wati, Amd.,Keb.,Skm.

Kami seluruh Nakes PKM Mentiring sangat wel come dengan masyarakat Se-Kecamatan Semidang Gumay ataupun masyarakat sekitar akan melayani dan bekerja totalitas sesuai bidang kami masing-masing serta mengikuti kententuan aturan yang ada baik yang ingin berobat ataupun keperluan lainnya, ujar Lidya Wati, Amd.,Keb.,Skm.

Di tempat yang sama Camat Semidang Gumay juga memberikan tanggapan, kami pihak kecamatan selalu berpartisipasi dalam kegiatan rutinitas setiap hari jum”at yaitu senam germas yang dilaksanakan PKM Mentiring dengan masyarakat ini, tutur Saipul.

Dengan adanya senam germas, secara emosional masyarakat bisa lebih dekat dengan pejabat pemerintah baik Desa, Kecamatan, Kabupaten dan lainnya, bisa saling tukar pendapat yang positif sehingga terciptanya suasana yang harmonis.

Semoga kegiatan senam germas ini bisa menjadi salah satu motivasi atau contoh pendekat dengan masyarakat untuk dilakukan ataupun ditiru oleh instansi lainnya, demi terwujudnya Kaur lebih maju, Kaur Di Bumi Se-Ase dan Se-Ijean, tutup Saipul. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.