Kader Muda Partai Gerindra Valentina Caroline Calon Legislatif Provinsi Bengkulu , Ini Profilnya !!

oleh -348 views

Poto Dokumentasi Valentina Caroline Caleg Gerindra 

Tribun Sumatera.com – Kota Bengkulu – Tak banyak sosok muda yang beranikan diri untuk menjadi seorang calon legislatif di Republik Indonesia. Namun itu tidak berlaku bagi seorang perempuan berdarah Lintang Sumatera Selatan.

Sebab pada kontestasi politik tahun ini. Valentina Caroline perempuan 28 Tahun, kelahiran Kota Bengkulu ini memberanikan diri untuk ikut serta pada pemilihan legislatif di Provinsi Bengkulu.

Tak tanggung-tanggung buah hati dari pasangan Drs. Finandi bersama Martin Efrita S.Pd berani ambil bagian dalam panggung politik di Provinsi Bengkulu, bahkan partai yang digunakan juga tak kalah mentereng, adalah Partai Gerindra menjadi labuhan perjuangan dari Valentina Caroline untuk memperjuangkan rakyat di Provinsi Bengkulu.

Maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu. Valentina siap untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena menurutnya terjun ke panggung politik bukanlah untuk belajar, namun karena dirinya sudah merasa siap. Sebab ada amanah yang nantinya akan dipikul.

Selain itu bagi Valentina Caroline, sudah saatnya kaum muda untuk ambil bagian dalam memperjuangkan nasib masyarakat kecil. Sehingga dirinya berkomitmen untuk terus berjuang bersama rakyat, agar apa yang menjadi ketimpangan ditengah masyarakat bisa diatasi bersama.

” Selama ini kita lihat, banyak persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, kita yang muda ini tidak boleh buta politik, makanya saya akan ambil bagian dalam pertarungan Pileg ini,” kata Valentina Caroline.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.