Kades Jembatan II Bahagia BLT DD Tiga Tahap Cair Untuk Warganya

oleh -170 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Kaur Selatan, Kepala Desa Jembatan II bahagia bisa salurkan BLT DD tahun 2022 untuk warganya cair tiga bulan sekaligus dan disaksikan oleh Kepala Desa Beserta Perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota, Camat, PD, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah dan Masyarakat Penerima Manfaat BLT DD bertempat di Kantor Desa, Kamis 07/04/2022.

Dalam sambutan Kepala Desa Jembatan II menyampaikan, setelah melakukan pendataan oleh tim diverifikasi dan divalidasi berdasarkan kretria aturan yang ada dan ditetapkan melalui musdesus sebanyak 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapat BLT DD tahun 2022 dan dibagikan langsung per KPM tiga bulan sekaligus, januari, febuari dan maret sebesar Rp. 900.000., tanpa ada potongan sepeserpun oleh panitia Desa Jembatan II hingga selesai, Jelas Asep Rianto.

Lanjut Kades Jembatan II atau akrab dipanggil Dank Saje, saya merasa bangga dan bahagia tentunya bulan Suci Ramadhan ini bisa membuat warga saya tersenyum bahagia, dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga, gunakanlah bantuan ini sebaik mungkin serta kalau bisa bantuan BLT DD ini sebagian bisa dijadikan untuk modal berdagang atau usaha kecil-kecilan menambah penghasilan dibulan Suci Ramdhan ini, Ujar Asep Rianto.

Disisi lain Camat Kaur Selatan dalam sambutannya juga menyampaikan, tentunya kami berharap dengan KPM yang mendapat BLT DD, tiga bulan sekaligus uang sebesar Rp. 900.000., pergunakanlah utamakan kebutuhan pokok atau kebutuhan yang dianggap penting lainnya, saya menghimbau khususunya masyarakat Desa Jembatan II untuk segera di Vaksin baik umum atau anak, dosisi satu, dosis dua hingga dosis tiga, kegunaannya itu untuk kita sendiri menambah kekebalan imun tubuh, serta membantu menyukseskan program perintah memutus penularan mata rantai Covid-19 menuju Desa Jembatan II lebih maju untuk Kaur Berseri, Tutur Renra Agung.

Mari kita sama-sama mendoakan bencana Covid-19 ini cepat berakhir atau sirna dan kita bisa beraktivitas seperti biasa tanpa dibatasi dengan aturan yang sedikit menganggu perekonomian kita, Tutup Renra Agung.

Dalam pantauan awak media penyaluran BLT DD tahun 2022 Desa Jembatan II ini, berjalan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.