Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Hari Ini Lantik 6 Kepala Sekolah Menengah Pertama

oleh -99 views

Poto Dokumentasi Dikbud Bengkulu Selatan 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan Kembali melakukan Mutasi Kepala Sekolah Menengah Pertama Sebanyak 6 Orang dan satu orang dari kepala sekolah menjadi guru biasa di SMP tersebut, dalam pelantikan Kepala Sekolah tersebut di pimpin oleh Kadis Dikbud Novianto Selaku atas nama Bupati Bengkulu Selatan, Pelantikan di lakukan di aula Dikbud pada hari ini, Jumat (25-08-23).

Kadis Dikbud Novianto berharap kepala sekolah yang baru saja dilantik dapat menunjang rencana pembangunan Pemda Bengkulu Selatan khususnya bidang pendidikan terutama meningkatkan mutu pendidikan, di antara 6 kepala sekolah yang di Lantik adalah , SMP 17, SMP 07, SMP 27, SMP 21, SMP 24, SMP 14 .

Dalam kata sambutan kadis Dikbud berpesan ” kepala sekolah adalah jabatan yang mulia, berarti amanah yang harus dijaga untuk mendidik calon pemimpin masa depan,” ungkap Novianto.

Selain itu, dirinya berharap pihak sekolah jangan memaksakan diri untuk menerima guru atau murid yang melebihi kapasitas sekolah, itu semua demi menjaga mutu dan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

” Karena mutasi ini bukan kehendak saya, ada tim yang melakukan evaluasi, dalam tim tersebut di ketua oleh sekretaris Dikbud dan di bantu oleh Kabid- Kabid serta pengawas, komite pendidikan, saya hanya membatu saja dalam proses ini ,” tutup Kadis Dikbud Novianto.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.