Kadis Dikbud BS Apresiasi Siswi SMP 1 Negeri Peroleh Juara Tulis Cerpen Tingkat Nasional

oleh -41 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Kabupaten Bengkulu Selatan. Kali ini Lathifah Khairun Nisa, siswi kelas IX berhasil meraih juara penulisan Novel dan Cerpen tingkat Nasional beberapa waktu yang lalu.

Tifa sapaan akrabnya, Ia dalam Festival Lomba dan Literasi Nasional Tifa menulis Cerpen tentang Karya Novel yang pertama di buatnya berjudul “Alanta” dan Cerpan “Rainbow of Life”, “Seni Hidup Bahagia” dan masih banyak karya yang di hasilkan oleh Tifa.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Sekolah SMPN 01 Bengkulu Selatan, pihaknya mengapresiasi penuh kepada siswa-siswi yang telah mengharumkan nama sekolah.

Alhamdulillah, anak-anak kita berhasil menorehkan prestasi membanggakan. kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan anak-anak dan guru pendampingnya untuk terus berkarya,” ujarnya, Selasa (04/10/2022).

Pihaknya berharap, ke depan murid-murid lainnya juga bisa termotivasi dan bisa menorehkan prestasi yang dapat membanggakan sekolah. “Sekolah mendukung pengembangan bakat dan potensi anak,” Tambah Lias.

Disisi lain, Bapak Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Novianto, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi mengatakan “Sangat mengapresiasi dan mendukung prestasi yang di raih oleh Tifa dan beliau berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa/siswi lainnya untuk menghasilkan karya sesuai dengan kemampuan dan potensinya masing-masing”Pungkasnya.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.