Kajari Kaur Segara Tetapkan Tersangka Dana Hibah KPU Bawaslu Kaur, Saat Coffee Morning Bersama Wartawan

oleh -311 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, bangun sinergisitas dengan awak media untuk membangun informasi dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Kaur, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur M.Yunus SH.,MH. gelar coffee morning bersama wartawan bertempat di Gedung Sentra Kuliner Bintuhan, Rabu 23/03/2022.

Coffee morning ini, Kejari Kaur di didampingi oleh Kasi Intelijen beserta jajarannya, adapun turut hadir dari wartawan Ketua PWI Kaur Daspan Hariyadi dan Ketua Forum Media Online Kaur (FMOK) Aseprianto, dan unsur wartawan Kaur yang tergabung didalamnya.

Dalam sambutan Kejari Kaur didepan awak media yang hadir menyampaikan bahwa dalam upaya penegakan hukum, di Kejari Kaur tidak ada istilah kebal hukum apalagi ada istilah tajam kebawah tumpul ke atas, setiap warga Negara sama kedudukan dimata hukum, oleh karena itu peran media sangat penting dalam proses penegakan hukum, apalagi menyangkut tentang pemberantasan tindak pidana korupsi tentunya informasi dari media sangat dibutuhkan untuk menuju kaur lebih baik lagi kedepannya, silakan datang kekantor dan setiap laporan yang masuk akan kita proses asalkan dua alat buktinya ada, itu sudah bisa untuk diproses lebih lanjut, Jelas M.Yunus, SH.,MH

 

Lebih lanjut Kejari Kaur, menyampaikan kepada awak media yang hadir terkait proses dugaan korupsi dana hiba KPU dan Bawaslu Kaur, dikatakannya bahwa saat ini Kejaksaan Negeri Kaur sedang melakukan tahapan penyidikan atas kasus dugaan Korupsi dana hibah KPU dan Bawaslu tersebut, dan mudah – mudahan dalam waktu dekat kita akan tetapkan tersangkanya untuk menegakan hukum setegak-tegaknya menuju Kaur lebih maju, Tegas M. Yunus, SH.,MH.

Disisi lain dalam kesempatan yang sama Ketua FMOK Kaur, mengatakan kami sangat mengapresiasi kegiatan Coffee morning ini, dimana bisa bertatap muka langsung dengan Kejari Kaur yang sekarang serta bisa mendapatkan pandangan tetang Hukum, kami siap besergi baik menegakan Hukum di Kaur ini setegak-tegaknya untuk Kaur lebih maju, Kaur Berseri, Kaur Digital, Kaur di Bumi Se-Ase dan Se-Ijean. Tutup Aseprianto.

Dalam pantauan awak media kegiatan ini berjalan baik dan lancar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.