Kalahkan Pagar Dewa FC 3-2 ” Kedurang FC Laju Ke Babak Semi Final Bupati Cup”

oleh -364 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Hatrick riko antar Kedurang FC masuk Semifinal, Pada Laga Babak 8 Besar Turnamen Persiman Bupati Cup 2022 Dalam Rangka Memperingati HUT Bengkulu Selatan. Yang mempertemukan Kedurang FC melawan tuan rumah Ps Pagar Dewa Pada, Senin (28/02/22)

Dihadapan para ribuan suporter yang mendukung di tribun penonton Stadion Padang Panjang. Sengitnya pertandingan dimana Kedua Team tersebut saling melakukan jual beli serangan sepanjang berjalanya waktu pertandingan dari awal kick-off pertandingan dimulai.

Bermain menyerang abis-abisan pada laga ini kesebelasan Kedurang FC yang dimotori sang kapten Riko berhasil meraih kemenangan dan berhak masuk ke semifinal dengan skor akhir 3-2 untuk Kedurang FC dimana gol kedurang dicetak saudara Riko yang bernomor punggung 7.

Di mana gol Kesebelasan tuan rumah Ps Pagar Dewa di cetak oleh sauadara Ici nomor punggung 17 dari titik pinalti dan gol kedua dicetak oleh Yoyo no punggung 10.

Manajer kedurang, M. Hanafi didampingi asisten manajer Man Jonis sangat mengapresiasi perjuangan pemain Kedurang FC. “Iya secara keseluruhan para pemain bermain sangat bagus sesuai dengan instruksi,dan saya berharap tahun ini kedurang juara karna itu kado terindah karna sebentar lagi saya akan pindah ketanah jawa”tandasnya.

Sedangkan sponsor dan tokoh pemuda yang juga Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Siptin Gunawan yang selalu ikut mendampingi para pemain menyampaikan rasa bangga nya kepada para pemain.

“Bangga perjuangan para pemain karna tadi sempat tertinggal lebih awal dan saya targetkan semoga Kedurang FC bisa menjuarai Turnamen Ini ” ujar Siptin Gunawan

Saat di wawancarai awak media, Julius, S.pd selaku Menejer dari Team Kesebelasan PS Pagar Dewa mengatakan,“Kami telah berjuang pada laga ini anak asuh kami telah bermain baik kami sangat memuji permainan lawan ” Tutup Siptin Gunawan.(Dizit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.