Kapolres Dan FKPD Lakukan Patroli Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Wilkum Kabupaten BS

oleh -54 views

Poto Dukementasi Humas Polres Bengkulu Selatan 

Tribunsumatra.com||Bengkulu Selatan|| Kapolres dan Bupati Bengkulu Selatan serta pejabat FKPD lainnya melaksanakan patroli di seputar Kota Manna dalam rangka memantau dan mengecek kegiatan perayaan malam Tahun baru 2023 di Wilkum Kabupaten Bengkulu Selatan. Sabtu 31-12-2022 pukul 20.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Judo Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH,Dandim 0408 BSK Letkol  Inf. Aswin Suladi SE, M.Ak,Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, SH.MH,Sekda Bengkulu Selatan Sukarni, S.P, MSi,Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi F, S.H, S.IK,Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudim, S. Sos,KA Satpol PP Erwin Muchsin S.Sos,Kaban Kesbangpol Arjo Arifin,Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan Akp Andri Anwar SH MM,Kasat Intelkam Polres Akp Ahmad Khairuman, SE, MSi,Kasi Humas Polres Akp Sarmadi,Kasat Reskrim Polres IPTU Fajri Ameli Putra S.Tk, S.I.K,Kasat Lantas Polres IPTU Melisa S.Tk, S.I.K,Kasat Samapta Polres Iptu Sukamto, SH,Pejabat FKPD Bengkulu Selatan.

Pelaksanaan Patroli Bupati dan FKPD dalam rangka memantau dan mengecek kegiatan perayaan malam Tahun baru 2023 di wilayah seputar Kota Manna dengan mengendarai sepeda motor dan dikawal oleh Anggota Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan.

Rute yang dilalui oleh Bupati dan pejabat FKPD Bengkulu Selatan adalah mulai start di rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan ke Pos Yan DPRD kemudian melaksanakan zoom meeting pemantauan situasi perayaan Tahun baru 2023 lalu ke Pos PAM Pasar Bawah hingga Rumdin Bupati Bengkulu Selatan.

Kegiatan diawali dengan rombongan Bupati serta FKPD berkunjung ke Pos Yan DPRD untuk melaksanakan zoom meeting di Pos Yan DPRD Bengkulu Selatan perihal Pemantauan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2023 di masing – masing Polda dan Polsek Jajaran.

Kasi Humas AKP Sarmadi menjelaskan tujuan kegiatan tersebut dilaksanan adalah “untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat bahwa Polisi ada dan hadir di tengah masyarakat pada malam perayaaan pergantian Tahun baru 2023 serta mengecek dan memantau kegiatan Anggota Pos PAM dan Pos Yan pada malam pergantian Tahun baru 2023”,tutupnya.(dzt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.