Kata PUPR Kaur Jembatan Gantung Dalam Proses Penghapusan Aset

oleh -198 views

Tribun Sumatera Com – Kaur, jembatan gantung yang beralamat di Desa Palau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir dalam proses penghapusan aset, Jum’at 01/07/2021.

Saat dikonfirmasi Kadis PUPR Kaur tempat diruangannya menjelaskan, setelah penyelusur tim kami dalam bidangnya, bahwa jembatan gantung yang beralamat di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir sudah masuk masa kadaluarsa, Jelas Ismawar Hasdan, ST.

Lanjut Kadis PUPR menjelaskan, jembatan gantung tersebut secara fisik memang tidak layak lagi untuk di rehap atau diperbaiki, setelah kami korcek langsung kelokasi jembatan gantung tersebut secara fisik sudah tidak ada lagi serta aitem-aitemnya sudah banyak yang hilang, entah kebawa arus air ataupun dugaan dicuri oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab, serta usia jembatan gantung tersebut sudah masuk masa kadaluarsa, Ujar Ismawar Hasdan, ST.

Jadi jembatan gantung tersebut dalam proses penghapusan aset, kalau proses penghapusan ini sudah selesai, sisa-sisa jembatan tersebut kita kumpulkan dan akan kita lelang hasil lelang kita masukan ke Kasda Kabupaten Kaur, Tegas Ismawar Hasdan, ST.

Disisi lain aktifis mudah Kaur memberi tanggapan, harapan saya dikepimimpinan Bupati Kaur yang sekarang, H. Lismidianto, SH.MH. dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST. untuk bisa mengusut tuntas terkait adanya dugaan aitem jembatan gantung tersebut diperitili OTD ataupun dicuri oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan untuk memberi efek jerah atau sangsi agar hal serupa kedepannya tidak terulang kembali, yang namanya aset tetap aset untuk menuju Kaur lebih maju, Kaur Berseri, Tutup Riko.

Sejak berita ini dipublikasikan pihak terkait lainnya konfirmasinya terus diupayakan. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.