Kebakaran Rumah, Tiga Orang Warga BS Meninggal Dunia

oleh -370 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Peristiwa kebakaran hingga merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), atas peristiwa tersebut 3 orang dinyatakan meninggal, Senin (7/11) dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB

Diketahui rumah yang berlokasi di jalan Puyang Sakti Kota Medan Kecamatan Kota Manna BS tersebut milik Ikhwan (60).

Mendapat laporan peristiwa itu, Damkar BS langsung bergerak tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, hingga satu jam kobaran api barhasil dijinakkan.

Namun pada kejadian tersebut, tiga orang meninggal dunia satu diantaranya anak dua merupakan cucu dari Ikhwan. Tidak hanya itu, tiga unit sepeda motor ikut terbakar.

“Benar, atas peristiwa itu tiga orang meninggal dunia diduga karena terjebak dalam kobaran api,” kata Kasat Pol PP Dan Pemadam Kebakaran (Damkar) BS Erwin Muchsin.

Dikatakan Erwin, setelah mendapat laporan peristiwa itu pihaknya langsung bergerak cepat, sedikitnya tiga unit mobil operasional Damkar dan tiga puluh personil satgas dikerahkan untuk pemadaman.

Namun demikian, saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa ini. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut.

“Rumah mencapai 85 persen terbakar, namun penyebabnya belum diketahui, dugaan sementara akibat korsleting listrik. Kerugian ditaksir mencapai lebih kurang Rp. 300.000.000, ” jelasnya

Sementara itu, Hendrik (39) yang merupakan tetangga sebelah rumah korban mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah asap masuk dalam rumahnya. Mengetahui hal itu, saksi langsung keluar rumah dan melihat api yang sudah besar. Beruntung si jago merah tidak merambat dikediamannya.

“Waktu saya keluar api sudah besar, dan saya langsung menginformasikan peristiwa ini ke pihak Damkar,” pungkasnya.(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.