Kecelakaan Maut Dump Truk Sawit Tabrak Motor Di Bengkulu Selatan, Ayah Dan Anak Tewas Di Tempat

oleh -838 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Ayah dan anak  tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang ditunggangi mereka bertabrakan dengan dump truk bermuatan sawit di Jalan Lintas Sumatera Bagian Barat (Jalinbar) tepatnya di Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan. Insiden maut tersebut diketahui melibatkan dump truk dan sepada motor. Dua orang dikabarkan meninggal dunia, Rabu(28/09/22).

Sebuah dump truk bermuatan tandan buah segar sawit bertabrakan dengan pengendara motor yang sedang berboncengan, Akibat tabrakan itu dua pengendara motor yang merupakan Ayah Dan Anak meninggal di tempat karena terseret motor dan luka parah disekujur tubuhnya.

Kronologis kejadian tragis yang menewaskan suami istri tersebut bermula sekitar pukul 08.30 WIB. ketika kedua korban yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 5561 IE yang dikemudikan oleh Ayusiman (54) dengan membonceng Eva (28), warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang tengah melaju dari arah Kedurang, dengan Mobil Truk bermuatan sawit yang dikemudikan oleh Milson Kurniawan (41), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Manna Iptu Yevi Mulyadi, S.Sos. membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Manna.

“Iya benar telah tejadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera bagian barat tepatnya di Kecamatan Bunga Mas, saat ini sudah di tangani oleh Unit Lakalantas Polres BS untuk menghindari kerumunan dan kemacetan lalulintas, Korban Jiwa sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit RSUD Hasannudin Damrah Manna.” Ujar Kapolsek Manna. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.