Kegiatan Rapat PC IPNU Kota Medan Dalam Pembentukan PKPT Dan PAC Se-kota Medan

oleh -91 views

Trinbunsumatera.com-Medan- PC IPNU Kota Medan adakan rapat pengurus harian di Cafe Bromo Kegiatan yang digelar pada Selasa (19/4/2022) malam berjalan lancar. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mensukseskan kegiatan untuk mencapai tujuan bentuk PKPT, dan PAC se-Kota Medan

“Rapat rutin IPNU Kota Medan dilaksanakan seminggu sekali pada hari Senin malam,” Sarwani Siagian , ketua PC IPNU Medan. Rekan Andika menambahkan bahwa rapat rutin ini sudah berjalan mulai periode awal kepengurusannya.

“Rapat seperti ini harus selalu ada setiap minggu karena saat rapat membahas mengenai kegiatan PKPT, PAC se-Kota Medan dan ranting se-kecamatan ,” tambahnya. Jl. Selamat Ketaren 120-112, kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Rapat tersebut dihadiri pengurus harian PC IPNU Kota Medan diantaranya ketua, sekretaris, bendahara, wakil ketua bidang litbang, bidang pengkaderan, bidang perekonomian, dan bidang PSPM,” ucap rekan M. Falah Hsb, .

“Tahun ini merupakan periode kami, akan kami maksimalkan untuk mencapai target progja yang sudah ditetapkan saat raker,” lanjutnya. Diharapkan lewat rapat rutin ini para pengurus harian semakin kompak dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan PC , PKPT dan ranting se-kecamatan se-kota Medan.(Malik Hjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.